SOROTKEADILAN | Selasa, 05 Februari 2019

Satlantas Polres Kota Soe Bersama PGK Gelar Melleinial Road Safety Festival


Sorot Keadilan.Com - Milleinial Road Safety Festival yang digelar oleh Satlantas Polres TTS bersama Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) TTS, Relawan Lalulintas ( RELASI) TTS di jalur 2 Kota Soe Sabtu, 2 Februari 2019.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat TTS pengendara agar tertib berlalulintas dan mewujudkan melleinial tertib berlalulintas.

 

Kepolisian TTS melibatkan kaum pelajar dan kaum muda untuk memberi pemahaman pentingnya keselamatan berlalulintas baik bagi diri sendiri bahkan menjaga keselamatan orang lain yakni tidak ungal-unggalan di jalan umum.

 

Kasat lantas Polres TTS Wistoro mengucapkan limpah terima kasih kepada masyarakat TTS Pemerintah yang ikut serta menyuksesakan kegiatan ini dan mohon maaf keseluruh masyarakat Kota Soe yang merasa tidak nyaman dengan kegiatan yang dilaksanakan.

 

Hadir juga Ketua PGK TTS Thomas Tamonob menyampaikan bahwa ada sejumlah undian yang akan diundi sebentar seperti kulkas 2 buah sepeda gunung 1  helm 5 buah payung hujan 15 buah dan lain-lain.

 

Semua rangkaian acara berjalan dengan baik tertib dan kondusif.

(Thomas Tamonob).

Popular