SOROTKEADILAN | Kamis, 11 Juli 2019

POLRES DOMPU GELAR UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 73 DILANJUTKAN DOA DAN SUKURAN.

Foto bupati Dompu di dampingi Dandim dan Kapolres Dompu.

DOMPU-Sorotkeadilan.com.

Detik detik prosesi upacara Hari ulang tahun bhayangkara yang ke 73 berlangsung meriah dan hikmad,
upacara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota personil Kodim 1614 Dompu, anggota Polres Dompu, satuan PolPP, semua Dinas instansi lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, unsur organisasi masyarakat, tokoh agama dan para purnawirawan Polri maupun TNI serta ibu bhayangkari 02 cabang Dompu.

Upacara berlangsung dilapangan beringin pendopo bupati Dompu, sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari ulang tahun bhayangkara yang ke 73 adalah H. Bambang M. Yasin sebagai Bupati Dompu.
Upacara berlangsung semarak dan meriah karena dihadiri pula oleh seluruh unsur kepala Dinas instansi, Pimpinan dan anggota Legislatif Daerah serta pimpinan BUMN serta swasta dilingkup kabupaten Dompu.
Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin dalam membacakan sambutan peringatan hari ulang tahun bhayangkara ke 73 atas nama Presiden Republik Indonesia yang pada pokoknya " Institusi Kepolisian merupakan lembaga yang dapat memberikan rasa aman, dan mengayomi seluruh komponen rakyat dengan menyesuikan dinamika dan tuntutan masyarakat milineal sekarang.
Lebih jauh orang nomor satu di bumi nggahi rawi pahu menyatakan, "Polri merupakan mitra masyarkat sebagai garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat karena tampa kepolisian rasa keamanan dan ketertiban tidak akan pernah ada, terangnya.

Upacara memperingati Hut. Bhayangkara berakhir tepat pukul 10.00 Wita, usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan acara doa dan sukuran yang diikuti oleh seluruh peserta upacara para Muspida, Kepala Dinas Instansi dan para undangan lainya yang bertempat di aula Pendopo Bupati.
Dalam acara doa sukuran dirangkaikan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba antara lain lomba vidio Kamtibmas, lomba game online dan perlombaan poskamling Desa se Kabupaten Dompu. Para pemenang perlombaan diberikan beberapa hadiah piala, piagam dan khusus para anggota babinsa dan babinkantibmas desa masuk juara poskamling mendapat insentif masing-masing 15 juta dari bupati Dompu.
Sebelumnya Kapolres Dompu AKBP. Erwin Suwondo SIK. MIK. dalam sambutan menyatakan "Paradigma sekarang polri tetap selalu meningkatkan profesionalisme dan Sumber Daya Manusia yang handal dalam menunjang tugas pelayanan terhadap masyarakat dan mengapresiasi pada semua pihak yang telah membantu polri dalam melaksanakan tugas selama ini "Polisi tak akan berhasil apabila tak ada dukukungan dari masyarakat,  ajak Erwin "Kita pertahankan kerja sama yang baik selama ini dan kedepan kerja sama yang baik ini akan terus di tingkatkan".
Usai mengakhiri sambautan kapolres dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati dan diikuti oleh anggota Muspida lainya dan acara doa sukuran berakhir pukul 12.00.Wita

rdw ddo.

similar news

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?”

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?” Sorotkeadilan.com - Jakarta Dalam rangka memperingati 60 tahun Dekrit Presiden 5 Juli 1959, Forum Musyaw...

Dirjen Pertanian Urung Panen Raya  Jagung di Kabupten Dompu

Dompu Sorot Keadilan.com Warga tutup jalan ke lokasi pane raya jagung. Masyarakat sangat kecewa dan menyesalkan ulah segelintir warga Desa S...

KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin.

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin. Sorotkeadilan.com - Jakarta24/02. M...

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Popular