SOROTKEADILAN | Kamis, 08 Agustus 2019

PKK KABUPATEN DOMPU MELAKSANAKAN BINTEK PENINGKATAN KAPASITAS KADER PKK DAN UP2K.


Dompu-Sorotkeadilan.com

Ketua PKK Kabupaten Dompu Hj. Eri Aryani, H. Bambang, M. Yasin tadi pagi ( 7/8 ) membuka secara resmi pelaksanaan bimbimbingan teknis para kader PKK dan Up2K tingkat kabupaten yang berlangsung di gedung PKK Kabupaten Dompu.
Kegiatan tersebut diikuti oleh para kader PKK didelapan Kecematan, antara lain Kecematan Dompu, Woja, Pajo, Huu, Manggelrwa, Kilo, Kempo dan Kecematan Pekat.
Dari konfirmasi langsung dengan Ketua PKK Kabupaten Hj. Ery Aryani bahwa jumlah kader PKK sebagai peserta bintek sebanyak 70 orang termasuk pengurus Up2k di masing -masing Desa dan Kelurahan.


Umi Eri sapaan akrabnya dalam sambutanya menyatakan, para kader PKK dan UP2K ini kira dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga kelak para kader pkk dapat berkiprah lebih baik dan maksimal serta bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga keberadaan PKK dimasing masing tingkatan bukan hanya sebuah nama belaka tapi yang terpenting wadah pkk ini bisa berbuat banyak untuk kesejahteraan keluarga dan masyarakat umum lainya harapnya.
Selain itu juga katanya bahwa  "PKK Kabupaten Dompu selama ini telah banyak mengukir prestasi dan penghargaan dibidang kesejahtraan keluarga baik ditingkat propinsi maupun ditingkat nasional".
Kegiatan bintek ini berlangsung mulai pagi hari pukul 08.00 Wita dan berakhir sampai pukul 04.00 Wita dan acara bintek ini dihadiri pula oleh Pengurus PKK propinsi Nusa Tenggara barat sekaligus sebagai nara sumber dalam pelatihan ini.

 

Rdwddo

similar news

Turnamen Putsal HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Resmi Ditutup, PJI Sumsel Pemenang Pertama.

Jakarta-Sorotkeadilan.com JaksaAgung Muda Intelijen Dr. Jan Maringka menyampaikan Futsal membutuhkan kekuatan dan kebersaamaan, karena tidak saja kemampuan perorangan yang ditonjolkan namun ...

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?”

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?” Sorotkeadilan.com - Jakarta Dalam rangka memperingati 60 tahun Dekrit Presiden 5 Juli 1959, Forum Musyaw...

Dirjen Pertanian Urung Panen Raya  Jagung di Kabupten Dompu

Dompu Sorot Keadilan.com Warga tutup jalan ke lokasi pane raya jagung. Masyarakat sangat kecewa dan menyesalkan ulah segelintir warga Desa S...

KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin.

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin. Sorotkeadilan.com - Jakarta24/02. M...

Popular