SOROTKEADILAN | Selasa, 10 September 2019

BUPATI DOMPU GELAR ACARA MALAM RESEPSI TASYAKURAN HUT. RI KE 74 TAHUN 2019.


Dompu-Sorotkeadilan.com,

Malam resepsi dan tasyakuran HUT. RI yang ke 74 tahun 2019 sangat berbeda dengan tahun sebelumnya ucap Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin saat menyampaikan sambutan singkatnya. Acaranya digelar didepan plataran Pandopo bupatai Dompu dengan tempat yang terbuka supaya terkesan sederhana namun elegan.
Yang turut hadir dalam acara malam Resepsi dan Tasyakuran HUT. RI ke 74, antara lain, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah bersama ibu, anggota Paskibraka bersama orang tua, Pimpinan Dinas instansi lingkup Pemda Dompu, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, tokoh perempuan, para jurnalis media,Pemuda Polopor, Anggota DPRD, Para camat, Kepala Desa dan Lurah, serta pimpinan Ormas se Kabupaten Dompu.
Kemudian sesi yang lain acara tersebut semakin meriah karena dilanjutkan dengan penyerahan hadiah piala dan piagam para sang juara lomba gerak jalan putra putri mulai dari tingkat sekolah Dasar sampai tingkat SMU, Dinas Instansi serta perlombaan sepak bola mini antar instansi lingkup Setda Dompu yang sangat menarik perhatian pada saat pemberian hadiah tersebut, ketika Bupati Dompu dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan bola mini antar instansi dan lembaga.
Rangkaian acara resepsi tersebut yang tidak kalah menarik dan sensional ketika bupati Dompu HBY ikut berjoget ria disaat lagu dangdut yang dilantunkan apik oleh H. Sudirman A. Hamid sebagai Asisten satu Adm. Pemerintahan. yang diwarnai sawer saweran uang dalam acara tersebut.
Acara malam resepsi dan tasyakuran HUT RI ke 47 diakhiri Doa bersama dan ditutup tepat pukul 23.00 WITA. "DIRGAHAYU RI KE 47, JAYA SELALU".

 

rdw.do

Popular