SOROTKEADILAN | Rabu, 18 September 2019

POLRES DOMPU GELAR UPACARA PENGANUGRAHAN REWARD,PUNISHMANT BABINKAMTIBMAS.


Dompu-Sorotkeadilan.com,
Setiap anggota Babinkamtibmas yang berpretasi akan diberikan penghargaan, sebaliknya apabila ada anggota Babinkamtibmas yang tidak bisa menjalankan tugas dengan baik akan mendapatkan hukuman.
Kepala Kepolisian Resort Dompu Ajun Komisaris Besar Polisi ERWIN SUSWONDO SIK. MIK, pada hari selasa 17/9/19 pukul 07.30 Wita yang bertempat dilapangan apel Mako Polres Dompu, melaksanakan upacara pemberian penghargaan dan hukuman terhadap anggota Babinkamtibmas.
Upacara tersebut dipimpin langsung Kapokres Dompu AKBP. ERWIN SUWONDO SIK.MIK yang didampingi Wakapolres Kompol. Nurddin Seneng, Kabag Sumda, Kabag. Ops, para Kasat serta diikuti oleh seluruh personil jajaran polres Dompu Propinsi Nusa Tenggara Barat.
Adapun beberapa anggota Babinkamtibmas yang mendapat penghargaan Reward, Bripka Erdan yang bertugas di Desa Doro Melo Kecematan mangge Lewa dan Brigadir Tripujianto yang bertugas dikelurahan Monta baru Kecematan Woja Kabupaten Dompu. Kemudian anggota Babinkamtibmas yang tidak melaksanakan tugas dengan baik akan menerima hukuman yang antara lain, Bripka Iwan setiawan yang bertugas di Desa Laju Kecematan Kilo dan Brigadir Dediansyah yang bertugas di Desa Doro Peti Kecematan Pekat Kabupaten Dompu.
Dalam memimpin upacara orang nomor satu ditubuh Polres Dompu, ERWIN SUWONDO menyampaikan arahan singkatnya." Rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Mulia dengan Rahmat dan hidayahnya kita diberikan kesempatan dan kekuatan tenaga sehingga kita bisa melaksankan upacara ditempat ini. Sehingga kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai rasa syukur kita kepada senior dan pejuang yang telah mengorbankan tenaga dan nyawanya untuk menyelamatkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Lanjut Erwin. Bukan hanya anggota Babinkamtibmas saja yang mendapatkan reward dan phunisman tetapi seluruh personil pun akan menerima penghargaan atas loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, karena kepolisian juga memiliki tugas yang sangat berat dalam menjaga keamanan, mengayomi dan melindungi seluruh lapisan masyarakat.
Untuk menunjang kelancaran tugasnya Babinkamtibmas akan menerima alat komonikasi handphone masing masing satu buah, hal ini dilakukan agar bisa melakukan tugas dengan baik serta sungguh sungguh, ucapnya.
Disamping itu juga kata erwin pada penyampaian arahanya. " kemarin siang kita melaksanakan Vidcon yang menjadi konsen kita saat ini adalah situasi papua, Karhutla dan situasi di gedung merah putih di jakarta yang lebih dikenal lembaga anti ruaswah dan diakhir arahanya Kapolres menyampaikan selamat kembali ke masyarakat untuk Aiptu Ida Bagus Sutara semoga tetap membantu Polri dalam meminimalkan gangguan Kantibmas dilingkungan masyarakat. Sehingga situasi keamanan di Kabupaten Dompu tetap aman dan kondusif, dengan menegakkan hukum secara adil dan profesional.
Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan ketulusan hati karena Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.
Upacara membangun kesadaran dan pemberian penghargaan reward maupun punishmant Babinkamtibmas di jajaran Polres Dompu berakhir pukul 10.00 Wita dan berjalan dengan tertib.

 

rdwddo

similar news

Apel Rakyat ‘’Indonesia Membangun Desa’’

Tegal-Sorotkeadilan.com, Dari isi Visi Indonesia yang disampaikan oleh presiden Jokowi Dodo kita dari PosRaya (Posko Relawan Rakyat) suatu organisasi Relawan Strategis pada saat pilpres 2019, terge...

Lintas Padepokan TTKDH, Milad 66 Tahun PS TTKDH 

Lintas Padepokan TTKDH, Milad 66 Tahun PS TTKDH Sorotkeadilan.com Dalam Rangka merayakan dan memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 74 Tahun serta Milad PS TTK...

Menelisik Penggunaan Dana Desa Patani Takalar, Ratusan Juta Jadi Temuan Korupsi ? 

Menelisik Penggunaan Dana Desa Patani Takalar, Ratusan Juta Jadi Temuan Korupsi ? Takalar - Sorotkeadikan.com. Desa Patani yang merupakan salah satu wilayah di...

Turnamen Putsal HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Resmi Ditutup, PJI Sumsel Pemenang Pertama.

Jakarta-Sorotkeadilan.com JaksaAgung Muda Intelijen Dr. Jan Maringka menyampaikan Futsal membutuhkan kekuatan dan kebersaamaan, karena tidak saja kemampuan perorangan yang ditonjolkan namun ...

Popular