SOROTKEADILAN | Jum`at, 20 September 2019

AKHIRNYA, MASA PNS K2 BERZIKIR DIRUANG LOBI BUPATI DOMPU.


Dompu-Sorotkeadilan.com,
Akibat kekesalan tidak bisa menemui Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin sejak kemarin, akhirnya massa aksi PNS Kategori 2 tahun 2016 melakukan zikir bersama depan ruangan lobi Bupati.
Massa aksi yang berjumlah puluhan orang tersebut sempat menginap sejak tadi malam dihalaman kantor Bupati Dompu.
Massa aksi K2 yang dimotori Kusuma Spd, melakukan hal itu hanya menuntut agar bisa bertemu langsung dengan HBY Bupati Dompu. Sejatinya ingin menunggu dan menanti bupati datang diruanganya, namun penantian mereka sia-sia, karena Bupati Dompu masih berada diluar Dearah, ucap staf humas pemda Dompu ketika awak media konfirmasi diruang kerjanya.
Pada saat massa melakukan aksi zikir diruangan itu tidak ada satupun pejabat yang menemui mereka. Dan masa aksi PNS K2 tersebut dikawal ketat oleh petugas Pol. pp.
Salah satu aksi massa yang tidak mau sebut namanya mengatakan. "Kami tak akan bergeser ditempat ini sebelum bupati mendengar dan merespon tuntutan kami serta kami tetap bertahan di tempat ini, sambil berteriak tolong perhatikan massa depan kami pak Bupati" harapnya.
Meskipun ada masa yang melakukan zikir ditempat itu namun tidak berpengaruh terhadap pelayanan masyarakat, aktivitas di lingkup setda Dompu tetap berjalan normal dan berjalan biasa.
Aksi masa melakukan zikir didepan ruangan Bupati Dompu, berlangsung hari jumat 20/9/19 yang disaksikan oleh pegawai yang ada di pemda Dompu.
Untuk mengantisipasi aksi masa berzikir yang bukan pada tempatnya Kasat Pol. pp Syaiun SH. MSi melakukan negosiasi dengan koordinator dan para aksi akhirnya disepakati berpindah tempat di depan pelataran kantor bupati Dompu dan massa dengan tertib meninggalkan ruangan tersebut serta massa aksi K2 tetap melanjutkan perjuangan untuk membangun tenda di halaman kantor bupati sampai mereka bisa menemui bupati Dompu untuk menyampaikan semua tuntutanya.
Miris memang nasib yang dialami oleh 256 PNS Kategori dua ini karena sudah lima tahun mereka menunggu namun sampai berita ini ditayangkan belum ada kepastian dari bupati Dompu.
Ketika awak media ingin konfirmasi tentang kejelasan SK PNS K2 ini namun Bupati atau Pejabat yang berkompoten dilingkup Pemda Dompu tidak ada yang bisa dihubungi. Selamat berjuang para PNS K2 semoga mendapat responsif yang cepat dari bupati Dompu.

 

rdwddo

similar news

Apel Rakyat ‘’Indonesia Membangun Desa’’

Tegal-Sorotkeadilan.com, Dari isi Visi Indonesia yang disampaikan oleh presiden Jokowi Dodo kita dari PosRaya (Posko Relawan Rakyat) suatu organisasi Relawan Strategis pada saat pilpres 2019, terge...

Lintas Padepokan TTKDH, Milad 66 Tahun PS TTKDH 

Lintas Padepokan TTKDH, Milad 66 Tahun PS TTKDH Sorotkeadilan.com Dalam Rangka merayakan dan memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 74 Tahun serta Milad PS TTK...

Menelisik Penggunaan Dana Desa Patani Takalar, Ratusan Juta Jadi Temuan Korupsi ? 

Menelisik Penggunaan Dana Desa Patani Takalar, Ratusan Juta Jadi Temuan Korupsi ? Takalar - Sorotkeadikan.com. Desa Patani yang merupakan salah satu wilayah di...

Turnamen Putsal HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Resmi Ditutup, PJI Sumsel Pemenang Pertama.

Jakarta-Sorotkeadilan.com JaksaAgung Muda Intelijen Dr. Jan Maringka menyampaikan Futsal membutuhkan kekuatan dan kebersaamaan, karena tidak saja kemampuan perorangan yang ditonjolkan namun ...

Popular