SOROTKEADILAN | Kamis, 30 Juli 2020

Peduli MTM Satsamapta Polres Dompu Galang Dana 1000 Perak sesama anggota

Kasat Samapta Polres Dompu sedang galang dana seribu rupiah pada anggota untuk dibagikan beras pada masyarakat tidak mampu.

Sorot Keadilan.Com,- Dompu, Peduli terhadap nasib masyarakat tidak mampu ( MTM ) yang dampak virus corona 19 menggerak hati Kasat Samapta Polres Dompu Iptu BALOK SUSWANTORO menggalang Dana seribu perak ke sesama anggota untuk pembelian beras. Senin ( 27/07/20 ).

Langkah peduli sosial yang di lakukan oleh anggota Polres Dompu tersebut patut di apresiasi dengan baik oleh semua orang.papar Paur subbag humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah.

Inisiatif yang tulus dari Kasat samapta res Dompu yang biasa di sapa Suswantoro akhirnya membuahkan hasil yang positif.ujarnya.

Dari hasil penggalangan dana seribu rupiah tersebut mampu membelikan beras yang cukup untuk di bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di era pandemi civid 19 saat ini.

Kegiatan empati sesama tersebut di laksanakan sekitar pukul 08.00 Wita pada hari senin 27 juli 2020 di lapangan apel Mapolres Dompu.terangnya.

Dalam kegiatan tersebut merupakan kolaborasi PJU Polres Dompu serta anggota Satuan Samapta Polres Dompu.

Lanjut Suswantoro kegiatan empati seribu perak untuk pembelian beras akan diperintukan bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

Kemudian sasaran kegiatan empati bagi bagi beras ini diperuntukan bagi masyarakat tidak mampu di Kelurahan Bada Kecamatan Kabupaten Dompu atau tepatnya warga masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Polres Dompu.ulasnya.

Selanjutnya Kasat Samapta Iptu Balok Suswantoro menghimbau kepada masyarakat Dompu khususnya dalam rangka adaptasi kehidupan baru ini agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan pake sabun dengan air mengalir, menjaga lingkungan yang bersih dan mematuhi Protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19.tandasnya.

Kegiatan bagi bagi beras bagi masyarakat tidak mampu berjalan sebagaimana di harapkan serta situasi kondisi keamanan terpantau lancar dan kondusif , "pungkasnya .

(rdw ddo)

Popular