SOROTKEADILAN | Sabtu, 21 November 2020

Yayasan EF Dompu Kerja sama dengan BKM,Beri Bantuan Pada TPQ Desa Anamina.

Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Desa anamina saat menyerahkan bantuan.


Sorotkeadilan.com. Dompu, Yayasa EF Dompu kerja bareng dengan Bhabinkamtibmas Desa Anamina Polsek Manggelewa Brigadir Agus. S dan Babinsa Desa Anamina Pelda Lukman melaksanakan kegiatan memberikan bantuan berupa 60 buah Iqro dan 10 buah Al - Qur'an kepada pengurus Taman pendidikan Quran Desa Anamina Kecamatan Mangge lewa Kabupaten Dompu. Kamis ( 19/11/20 ).

Penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh Pengurus TPQ yang di saksikan bhabinkamtibmas jg di dampingi oleh Babinsa Desa Anamina Pelda Lukman dan di hadiri pula oleh Kepala Desa Anamina Bapak Yasin Muhammad, Kadus Dusun Anamina M. Ali serta Team Yayasan EF Dompu.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepefulian yg dapat meringankan beban para pengurus TPQ dalam mengajar anak - anak mengaji serta kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Anamina maupun Babinsa Desa Anamina serta Pemerintah Desa dalam membumingkan mengaji di usia dini yg berada di Desa Anamina.ucap bhabinkamtibmas

Kapolsek Manggelewa Iptu Rodolfo M. De Araujo mengatakan bahwa " Giat yg dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Anamina maupun Babinsa Desa Anamina serta Pemerintah Desa yg bekerjasama dgn Team Yayasan EF Dompu merupakan giat kepedulian Polri maupun TNI terhadap Warga Masyarakat serta Pemerintah Desa dalam memajukan pembacaan Al - Quran di usia dini, yang mana giat tersebut insya allah dapat membantu para pengurus TPQ untuk mengajar anak - anak di Desa Anamina belajar mengaji, sehingga ke depan TNI - POLRI semakin dicintai oleh Mayarakat. Pungkasnya.

 

Rdw. Ddo.

Popular