SOROTKEADILAN | Sabtu, 21 November 2020

Menuju Tatanan Baru, BKTM mangge Asi Himbau Warga Patuhi Prokes Covid 19.

Anggota BKTM manggeasi sedang menggunakan masker pada warganya.

Sorot keadilan.com,- Dompu, Kamis pagi (19/11/20) Bhabinkamtibmas Desa menggeasi Kecamatan Dompu rutin melakukan giat sosialisasi dan pencegahan penyebaran covid 19 lebih lebih menjelang Pemilukada serentak tahun 2020 ini.

Menurut Bripka M. Ali Hanafia Bhabinkamtias Desa menggeasi saat ditemui awak media mengatakan, bahwa kegiatan pencegahan penyebaran covid 19 ini dilakukan dengan membagikan masker kepada warga serta menghimbau kepada setiap warga agar selalu mengikuti protocol kesehatan covid-19 yaitu. Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. ( 3 M ). Papar BKTM melalui Paur Subbag humas Res Dompu Aiptu Hujaifah.

Selain itu ia juga rutin melaksanakan Silaturrahmi dengan semua tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan sekaligus membagikan masker. Bersama Kades dan memberikan himbauan agar patuh dengan protokol kesehatan covid 19 dalam mengikuti kegiatan tahapan Pemilukada 2020 agar berjalan lancar, aman dan damai.imbuhnya.

Nexnya, dengan kehadiran BKTM di desa ini dapat memberikan rasa aman terhadap warga binaan di Desa manggeasi. Pungkasnya. Rdw ddo.

Popular