SOROTKEADILAN | Senin, 24 September 2018

Akseleran : Inklusi Keuangan Menjadi Realitas


Sorot Keqdilan.Com - Jakarta, Kini dalam berinvestasi maupun mengajukan pinjaman banyak cara ada melalui bank-bank dan ada melalui On Line, Ini menjadi solusi Akseleran mengadakan  konferensi pers kepada awak media dengan tema "Inklusi Keuangan Menjadi Realitas" , acara dilaksanakan di Gedung Sahid Sudirman Center lt 11 Jl. Jend. Sudirman Jakarta. Senin (24/9/2018). 

Akseleran lounching pada tgl 3 Oktober 2017 berkantor di Kemang Hakarta Selatan, dan sekarang adalah peresmian satu tahunnya Akseleran dan meresmikan kantor baru dengan acara seremonial pengguntingan pita menandakan peresmian kantor dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan dari  OJK.

Ivan Nikolas Tambunan selaku Co Founder & Chef Executive Officer mengatakan,"Sampai dengan  saat ini sudah bisa salurkan pinjaman senilai 115 milyar dimana target kita sebesar 200 milyar, kalau tadi masuk di lobby ada ganbar peta Indonesia sengaja kita taro untuk mengingatkan masyarakat dan visi mewujudkan inklusi keuangan menjadi realitas."ujarnya.

"Inklusi keuangan ini kita wujudkan dengan  dua hal, yang pertama akses pendanaan untuk UKM-UKM di Indonesia, yang kedua dan ngak kalah penting kita kasih investasi pinjaman yang mudah kepada masyarakat umum dengan  proses 100 % On Line, dan bisa menguntungkan untuk mereka, sekarang pemberi pinjaman sudah 25 ribu orang lebih dari Aceh sampai Papua." Tambahnya.

Christopher Gultom  selaku Chief Credit Officer & Co-founder mengatakan dalam konferensi pers adalah,"Akseleran memberikan solusi kepada UKM dalam mengajukan dana pinjaman atau juga berinvestasi dengan On Line secara #JADIGAMPANG,"ujar Christopher.

"Berinvestasi pinjaman di #JADIGAMPANG sambil berkontribusi memajukan UKM-UKM di Indonesua, mulai dari Rp. 100.000;- dengan investasi pinjaman terjangkau dari mana saja, kapan saja, melalui transaksi aman dan terpercaya, dengan imbal hasil 18% - 21 % p.a. dan investasi dan ajukan pinjaman dengan mudah dengan sentuhan jari."pungkasnya.

(Diana).

 

 

 

 

 

 

 

Popular