SOROTKEADILAN | Kamis, 13 Desember 2018

Genjot Industri Keuangan Syariah, FWD Life & Bank BTN Hadirkan Asuransi Syariah Yang Konfrehensif


Sorot Keadilan.Com - Jakarta, PT. FWD Life Indonesia ("FWD Life"), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, dan PT. Bank Tabungan Negara (Pesero) Tbk. (Bank BTN) hari ini meluncurkan produk asuransi syariah inovatif melalui kanal distribusi bancasurance. Setelah meluncurkan Bebas Rencana Plus pada 2017, FWD Life dan Bank BTN memperkuat kerja sama dengan menghadirkan Bebas Investa Link Syariah, yang menawarkan kelebihan dalam investasi, perlindungan asuransi, dan produk syariah bagi para nasabah Bank BTN. Acara yang diselenggarakan di gedung BTN lt 23 Harmoni Jakarta. Kamis (13/12/2018).

 

Presiden Direktur FWD Life Choo Sin Fook mengatakan bahwa,"Rekam jejak Bank BTN di Indonesia sudah tidak perlu diragukan didunia perbankan tanah air. Kesamaan komitmen kami dengan Bank BTN yang ingin terus mengembangkan inovasi produk dan menjalankan strategi bisnis berbasis digital menjadikan kerjasama bancasurance kami terus berkembang, hingga melahirkan satu produk asuransi syariah yang inovatif. Produk Bebas Investa Link Syariah yang kami luncurkan hari ini menawarkan manfaat investasi, asuransi jiwa, dan sebagai sarana ibadah serta donasi. Kami berharap produk ini juga bisa memperluas akses masyarakat kepada produk asuransi demi terwujudnya peningkatan panetrasi dan inklusi asuransi syariah di Indonesia."ucap Choo Sin Fook

 

Direktur Consumer Banking Bank BTN Budi Satria mengungkapkan bahwa,"Dengan jangkauan nasabah kami diseluruh Indonesia dan inovasi teknologi digital yang dimiliki FWD Life, kami yakin kerja sama ini merupakan keputusan terbaik untuk memberikan solusi kepada masyarakat yang menginginkan produk asuransi syariah. Semoga kehadiran Bebas Investasi Link Syariah dapat mendorong para nasabah BTN Konvensional dan BTN Syariah, baik nasabah proorotas, nasabah retail, maupun nasabah KPR untuk memiliki sebuah produk asuranai Syariah yang dapat memberikan manfaat perlindungan menyeluruh bagi nasabah."ucap Budi Satria.

 

"Bebas Investa Link Syariah adalah produk bancassurance yang dirancang khusua untuk membantu nasabah dalam mempersiapkan asuransi dan inveatasi jangka panjang yang komprehensif dan terencana yang dapat diaeauaikan dengan keperluan keperluan keuangan dimasa mendatang seauai dengan prinsip syariah sekaligus berbagi berkah dengan sesama yang membutuhkan."tambah Budi.

 

(Diana)

 

Popular