SOROTKEADILAN | Rabu, 04 Desember 2019

Polres Kabupaten Sukabumi Bagikan Air Bersih Untuk Warga


Sorot Keadilan.Com,- Kemarau yang panjang bisa menjadi salah satu penyebab susahnya air. Salah satu yang kena dampak adalah Kabupaten Sukabumi mengalami krisis air di sejumlah daerah.

Hal ini membuat Polres Sukabumi turun untuk membantu warga. Melalui Satuan Sabhara Polres Sukabumi melaksanakan pembagian air beresih untuk warga masyarakat yang kekurangan air beresih akibat kemarau panjang pada tanggal 4/12/2019. Salah satunya di Kp. Sawagarung RT 28 RW 09 Desa Loji Kecamatan Simpenan dan Kp Ciwaru RT 03 RW 03 Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

Menurut Humas Polres Kabupaten Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman.
Pembagian air beresih itu dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Sukabumi Iptu Tenda Sukendar, S.H., M.H. yang melibatkan 12 Anggota Sat Sabhara Polres Sukabumi.

"Alhamdulillah giat sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sukabumi Iptu Tenda Sukendar, S.H., M.H. dan melibatkan 12 Anggota Sat Sabhara Polres Sukabumi". Jelas Humas Polres Kab. Sukabumi Pada awak media 04/12/2019.

Lanjut IPDA Aah Saepul Rohman. "Adapun jumlah Air yang didistribusikan sebanyak 10.000 Liter. Warga masyarakat menyambut baik kegiatan pembagian air beresih dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi dengan adanya program Polisi peduli berupa pembagian air beresih tersebut. Mudah-mudahan dengan giat sosial ini warga banyak terbantu". Pungkasnya.

Popular