SOROTKEADILAN | Kamis, 02 Januari 2020

Siapa Lagi Yang Kangen Gado Bangkong Palabuhanratu Di Tahun Baru 2020 ini


Sorot Keadilaan.Com,- Sukabumi, Suasana Tahun Baru 2020 kali ini banyak terjadi musibah dari mulai banjir, longsor, dan lain sebagainya. Tidak bisa dipungkiri setelah musim kemarau panjang kemarin langsung diguyur hujan lebat yang banyak mengakibatkan banjir dan longsor di berbagai daerah.

Menurut Eris warga Padahurip Lengkong Jampang. Dalam hal ini perlunya kita merawat dan menjaga serta melestarikan alam sekitar kita, jangan buang sampah sembarangan, jangan rusak hutan lindung, dan jangan cemari sungai dengan berbagai sampah rumah tangga atau limbah industri misalnya.

"Alhamdulillah Palabuhanratu aman dan nyaman untuk dikunjungi dimomen tahun baru ini. Saya sama keluarga memilih liburan di pantai Palabuhanratu dan berkumpul sama keluarga besar di pangsor". Jelas Eris pada sorotkeadilan.com. Kamis. 02/01/2020.

Eris mengajak pada semua netizen dan masyarakat luas untuk mendo'akan saudara-saudara kita yang terkena musibah di berbagai daerah. Serta mendo'akan semoga pemerintahan setempat di daerah masing-masing dan para relawan serta berbagai komunitas dalam mengevakuasi korban bencana dilapangan agar selalu disehatkan dan dikuatkan serta dimudahkan. Aamiin.

"Semoga warga masyarakat yang terkena musibah dikasih kesabaran dan ketabahan, serta pemerintah setempat dan para relawan, komunitas-komunitas sosial kemanusian selalu disehatkan dan dikuatkan serta dimudahkan segala urusannya dalam menolong dan membantu sesama. Aamiin." Katanya.

Dalam tahun baru ini Eris dibikin kangen dengam suasana Gado Bangkong Palabuhanratu tempat ia bermain dulu dimasa kecilnya.

"Alhamdulillah Palabuhanratu banyak perubahan dan banyak kemajuan. Dulu kalau mau ke Mall kita harus ke Sukabumi, sekarang tempat belanja modern sudah berjejer di Palabuhanratu.

Disamping itu, termasuk Gado Bangkong banyak perubahan. Aslinya saat ini saya kangen Gado Bangkong yang dulu. Makanya saya milih nyantai disini aja melihat Gado Bangkong dan sambil menikmati secangkir kopi. Jangan lupa berwisata ke Sukabumi Palabuhanratu dan kawasan geopark lainnya ya. Biar tambah seru liburannya". Pungkasnya. (ARS)

Popular