SOROTKEADILAN | Senin, 28 September 2020

Kodim 0622 Sukabumi Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi di Masa AKB Lewat Komsos

Kodim 0622 Sukabumi Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi di Masa AKB Lewat Komsos

Sorotkeadilan.com,- Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Giat Komunikasi Sosial Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dengan pemberdayaan masyarakat dalam peran serta TNI untuk mewujudkan dan mendorong pemulihan ekonomi dimasa AKB Aktivitas Kebiasaan Baru.

Kegiatan Komunikasi Sosial tersebut dilaksanakan di Desa Cimaja Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Senin 28 September 2020.

"Kegiatan tersebut adalah pemberdayaan masyarakat yang mendorong dan mempercepat pertumbuhan ekonomi mandiri dan Sejahtera di masa AKB," kata Pasiter Kodim 0622 Kpt Arm Witono.

Lanjutnya, melalui penyuluhan dan pelatihan singkat pengembangan kegiatan usaha perikanan budi daya air ikan tawar, diharapkan percepatan pemulihan ekonomi dimasa AKB tercapai maksimal.

"Hal ini sesuai yang disampaikan oleh pemateri dari Dinas DPMPD Kabupaten Sukabumi, saat acara Komsos  Kodim 0622 tadi siang di Desa Cimaja," jelasnya.

Hadir dalam Kegiatan:
1. Pasiter Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.
2. Kades Cimaja dan kelompok tani dan Nelayan.
3. Dinas PMD (Pemateri).
4. Dinas Budidaya air tawar (Pemateri).
5. Dinas Kelautan dan perikanan(Pemateri).

Kpt Arm Witono beharap, dengan kegiatan tersebut warga masyarakat bisa meningkatkan semangat dan terus optimis beraktivitas dan berkreativitas di masa AKB ini.

"Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi terus berkoordinasi dan bersinergi dalam kerjasama bersama Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan percepatan pemulihan ekonomi di masa AKB," pungkasnya.
Sorotkeadilan.com (ARS).

Popular