SOROTKEADILAN | Rabu, 15 November 2017

Launching Trailer Surat Cinta Untuk Starla The Movie


Satu lagi karya terbaru Screenplay film.
Surat Cinta Untuk Starla merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru yang diangkat dari sebuah judul Iagu atas Vocal Virgoun, kisah Hema dan Starla akan berlanjut ke layar lebar.

Dear Hema,
Setelah enam jam kebersamaan kita..
Seperti bulan dan bintang di langit..
Yang selalu berada di Iangit yang sama.

Dan satu hal yang harus kamu tahu,
Kenapa aku semarah itu... karena...
Aku udah jatuh cinta sama kamu, Hema Chandra.

Demikian penggalan surat yang ditulis Starla kepada Hema dalam cuplikan trailer Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang telah resmi dirilis oleh Screenplay Films bersama Legacy Pictures di Kampoeng Nelayan Resto Summarecon Mall Serpong, 12 November 2017.

Kisah asmara pasangan muda Hema (Jefrl Nichol) clan Starla (Caitlin Halderman) Sebelumnya klsah mereka hanya bisa disaksikan lewat mini series di akun youtube Last Child yang dibuat setelah lagu Surat Cinta Untuk Starla millk Virgoun.

Adapun yang akan membintangi film ini seperti Meriam Bellina, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Mathias Muchus, Caitlin Halderman, Rizky Hanggono, Jefri nichol, Ricky Cuaca, dan Salshabilla Adriani.
Film Surat Cinta Untuk Starla akan digarap oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, Legacy Pictures, dan diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo.


KISAH HEMA DAN STARLA BERLANJUT KE LAYAR LEBAR, YUK lNTlP TRAILERNYA!

Dear Hema,

Setelah enam jam kebersamaan kita..

Seperti bulan dun bintang di langit..

Yang selalu berada di Iangit yang sumo."

Dan satu ha} yang harus kamu tahu,

Kenapa aku semarah itu... karena...

Aku udah jatuh cinta sama kamu, Hema Chandra.

Demlkian penggalan surat yang ditulis Starla kepada Hema «dalam cuplikan trailer Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang telah resmi dlrllis oleh Screenplay Films bersama Legacy Pictures pada Minggu, 12 November 2017.

Ya, kisah asmara pasangan muda Hema (Jefrl Nichol) clan Starla (Caitlin Halderman) dapat disakslkan di layar bioskop pada 28 Desember 2017. Sebelumnya klsah mereka hanya blsa disaksikan lewat mini series di akun voutube Last Child yang dibuat setelah lagu Surat Cinta Untuk Starla millk Virgoun

, menjadi fencmenal.

Surat Cir-m Untuk Starla The Movie mengambil latar belakang karakter vans same seperti pad: mini seriesnya, tentu saja Screenplay Films clan legacy Pictures membuatnya lebih bail: lagi clan sisi cents, sinematrografl clan pengambilan gambar agar film in! dapat lebih dinikmatl oleh pednta mm lndonesia. Ditangan Rudi Aryanto, selaku sutradara film ini, karakter pemain-pemainnya akan digaii lebih dalam lagi, hal lnl teriihat dalam trailer berdurasi 2 menit 14 detik.

Fokus dalam cerita film lni adalah cinta clan keluarga. Perkenalan unik membuat Helm dart Staria menjadi dekat clan saling menghargai satu sama lain meskipun memiliki latar belakang keluarga yang berbeda. Seiring perjaianan waktu pertemanan mereka, keduanya menjadl sangat dekat dan pada akhirnya saling jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lébih indah daripada surat cinta untuk aiam yaitu surat cinta untuk Starla.

Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla bembah. Starla marah clan menjauhi Hema bahkan menyuruh Henna melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena (Salsabilla Adriani), sahabat Hema.

Film ini diyakini bakal membuat para penonton penasaran. Apalagi ini adalah kali panama Jefri Nichol dan Caitlin Halderman beradu akting di layer lebar. Bagi Nichol, ini adalah film ketiganya bersama Screenplay Films, sebelumnya ia sukses membintangi Jailangkung dan One Fine Day. Sementara bagi Caitlin, ini adalah film pertama bersama Screenplay Films

Tak cuma diperankan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, film ini juga turut dibintangi sejumlah artis muda dan senior seperti Salsahilla Adriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Miami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina.

Vokalis Last Child, Virgoun yang mempopulerkan lagu Surat Cinta Untuk Staria juga turut ambil bagian di film ini, seperti terlihat dalam trailer, terdapat scene Virgoun bemyanyi mengiringi suasana romantis Hema dan Staria. Lokasi shooting film ini dilakukan di sejumlah daerah diantaranya lakarta,
Bandung dan Purwakarta.

Surat Cinta Untuk Starla The Movie tepat seat liburan akhir tahun baru , diharapkan para remaja berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan film ini Semoga saja versi filmnya ini akan mengikuti kesuksesan lagu dan mini seriesnya yang fenomenai.

Film Surat Cinta Untuk Starla ini akan mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Hema. la adalah seorang cowok yang terobsesi dengan cintanya, dirinya mempunyai keunikan yaitu membuat surat cinta untuk alam. Mendapatkan bantuan dari mesin tik tuanya, yaitu peninggalan dari sang kakek mantan jurnalls, Hema kemudian membuat mural, yang mana dalam mural tersebut menunjukkan betapa cintanya Hema dengan alam. Alam adalah merupakan satu satunya cinta yang dikenal oleh Hema.

Sampai pada suatu saat Hema mengenal Starla. Yaitu seorang gadis cantik, dan juga mandiri yang mana kurang lebih selama 6 jam, telah berhasil membuat Hema jatuh cinta. Serta untuk pertama kalinya Hema menyadari, bahwa ada surat cinta yang jauh lebih indah dibandingkan dengan surat cinta untuk alam. yaitu surat cinta yang ditujukan untuk Starla.

Akan tetapi pada saat hubungan mereka semakin dekat, tiba tiba saja sikap Starla berubah. Starla menjadi pemarah, dan kemudian menjauhi Hema, dan bahkan dirinya menyuruh Hema untuk melupakan enam jam kisah mereka, yang telah menjadi viral di sosial media, dan juga bahkan disiarkan lewat radio oleh Athena, yaitu sahabat Hema.

Hingga pada suatu hari Hema mengetahui penyebab perubahan dari sikap Starla kepadanya. Yaitu berhubungan dengan rahasia masa Ialu dalam keluarga Hema. Seperti apakah kisah lengkapnya? Saksikan hanya dibioskop kesayangan anda pada 28 Desember 2017.

Genre Film: Drama
Sutradara Film: Rudi Aryanto

Penulis Naskah Skenario: Sukhdev Singh, Tisa TS

Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Rumah Produksi Film: Screenplay Films, Legacy Pictures (Andi Azis)

similar news

Kapolda Sulbar : “Allah Akan Mengalihkan Bala Bencana Bilamana Ummat Muslim Melakukan Tiga Hal Ini”

Sorot Keadilan.Com,- Mamuju, Di Masjid Al-Ikhwan Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar, melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan, Selasa (14/11/2017).<...

POLRES KEPULAUAN SERIBU SIAP MENGAMANKAN PUNCAK PERAYAAN HUT Ke – 16 KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU

Sorot Keadilan.Com - Kepulauan Seribu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, Jakarta. Anies yang datang bersama istri, Fery Farhati Ganis t...

Kader Partai Golkar di Jawa Barat Gelar Do’a Bersama

Sorot Keadilan.Com,- Seluruh kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar do’a bersama untuk keselamatan partai secara serempak hari ini Jum’at (29/9). Kegiatan ini menyusul memanasny...

ProDem Gelar Diskusi “Rumah Kaca KPK”

Sorot Keadiln.Com,- Aktivis PRo Demokrasi (ProDem) akan gelar diskusi dengan tema : “Rumah Kaca KPK” di Hotel Mega Proklamasi,Selasa (22/08) mulai pukul 14.00 WIB. Dalam Pasal 3 ...

Popular