SOROTKEADILAN | Senin, 04 Juni 2018

Polisi Perairan Tindak 91 Kasus Penangkapan Perkara sejak Januari - Mei 2018


Sorot Keadilan.Com -  Jakarta, Korps Kepolisian Perairan dan Udara dalam waktu dekat akan melaksanakan OPS Ketupat Tahun 2018. Dalam penegakan hukum rekapitulasi data penegakan hukum tindak pidana di wilayah perairan oleh Ditpolair Baharkam Polri Periode 1 Januari sampai dengan 31 Mei Tahun 2018 ada 91 Kasus penangkapan perkara pada kasus-kasus yang menonjol. Acara di gelar si Markas Besar Polair Tanjung Priok Jakarta Utara. Senin  (4/6/2018)

Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Lotharia Latif mengatakan,"Direktorat Polisi Air Baharkam Polri turut dalam pelaksanaan Operasi Ketupat yang akan digelar jelang Hari Raya Idul Fitri 2018."ujarnya.

"Pihak kami akan bekerja sama dengan pihak kewilayahan untuk melaksanakan hal tersebut." tambahnya dalam memberiketerangan terhadap wartawan.

Dalam operasi tersebut pihak Polair akan melakukan antisipasi terhadap aksi terorisme yang belakangan marak terjadi.

"Pengamanan pun akan dilakukan di tempat-tempat umum dan pelabuhan.
Bahkan pihak Polair juga akan melakukan patroli di perairan untuk mengantisipasi terorisme."ujarnya.

"Terhadap kasus-kasus terorisme juga kita melakukan antisipasi, bekerja sama dengan kewilayahan, baik di tempat-tempat publik, di pelabuhan, bahkan kita juga melakukan patroli-patroli di peraitan kita, di laut kita untuk mengantisipasi itu,” kata Latif

"Kami tidak meremehkan antisipasi dari permasalah lainnya. Pihaknya juga akan melakukan pengamanan terhadap gangguan yang sifatnya rutin."pungkas Latif mengakhiri keteranganya.

(Diana)

Popular