SOROTKEADILAN | Sabtu, 13 Januari 2018

Facebook Perwakilan Indonesi Di Demo


Sorot Keadilan.Com,-

Dari atas mobil komando Aksi di depan gedung Capital Place Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tempat dimana Facebook perwakilan Indonesia berkantor, Jumat 12-01-2018, 14.00 WIB, bergantian Ulama dan Aktivist serta perwakilan dari beberapa ormas berorasi. diantaranya yang hadir dalam aksi ini adalah FPI, Jawara Betawi, HASMI, Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Laskar Pemburu Aliran Sesat,Jama'ah Ansharusy Syariah, dan lain-lain bersatu dalam Aliansi Tolak Kedzalman FB yang dikomandoi Ali Alatas sebagai koordinator aksi.

Eggi Sudjana menyatakan bahwa Facebook bukan saja menghianati proses dakwah tetapi juga melanggar kebebasan berpendapat dengan memblok, menghapus, atau menutup akun dakwah umat Islam.
"Facebok telah melanggar hukum dan bertindak diskriminatif terhadap umat Islam, sementara akun-akun yang menghina Islam tetap dibiarkan Facebook".ujar Eggi.

"Ada live streaming.bersama HRS di Mekkah langsung diblokir. Sementara penghina Islam dan pendukung LGBT masih bebas berselancar, adil atau tidak adil?", Ali Alatas selaku koordinator aksi dalam orasinya dan langsung dijawab serentak oleh peserta aksi " TIDAK!!!!".

Sementara Habib Novel menegaskan bahwa kita sudah menunjukkan melaksanakan aksi dengan damai. Kita sudah cukup sabar. Akun-akun sosial kita diblokir. Akun-akun kemanusiaan dan akun-akun dakwah ditutup. Tetapi akun-akun pendukung LGBT, akun-akun Hoax, didukung.
Facebook sudah jadi jongos asing dan aseng. Facebook mendukung LGBT, kita harus lawan!!!.

"Mereka menuntut Facebook diusir dari NKRI kalau tidak berlaku Adil terhadap umat Islam".ujar Habib Novel.

Dari atas mobil komando Ali Alatas menyampaikan bahwa pihak Facebook pada kabur, "banci"!!!.
"Tidak apa -apa, kita akan datang lagi ke kantor Facebook jauh lebih besar"!!!,tegasnya.

Upaya perwakilan dari peserta aksi diantaranya Eggi Sudjana untuk menemui pihak Facebook gagal karena semua pada kabur. Sehingga tuntutan mereka dititipkan ke pihak pengelola gedung dan peserta aksi menuntut agar jawaban sudah ada paling lambat hari senin 15.01.2018.

 (Darman T.)

similar news

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Kapolda Sulbar Mengingatkan Para Perwira Baru Agar Bekerja Dengan “Mata Hati”

Mamuju, sorotkeadilan.com – (20/10/18) Polda Sulbar kembali melahirkan para Perwira lulusan Setukpa yang tercatat sebagai angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW)....

MENTERI SUSI TERIMA GELAR KEHORMATAN ‘DAU MENING’ DARI MASYARAKAT ADAT SUKU DAYAK KENYAH

SAMARINDA, sorotkeadilan.com - (25/8/18) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima penghargaan gelar warga kehormatan “Dau Mening” yang berar...

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Akan Tayang di Youtube Mans Entertainment

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. Sebelumnya C...

Popular