SOROTKEADILAN | Rabu, 03 April 2019

Satuan Resnarkoba Polres Dompu Grebek Pengedar Narkoba. " Pelaku melarikan diri"


Dompu, sorotkeadilan.com. Upaya anggota satuan reserse narkoba Polres Dompu untuk melakukan penggerebekan pengedar narkoba berinisial Rsl warga Desa cempi jaya Kecematan Huu Kabupaten Dompu belum berhasil.
Ketika beberapa anggota resnarkoba mengintai dan mengepung disekitar rumahnya tapi pelaku mengambil langkah seribu melalui pintu belakang rumahnya dan menuju kebun warga, ketika anggota melakukan pengejaran namun tidak berhasil.
Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat bahwa yang bersangkutan kerap menyimpan, memakai dan melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu golongan satu.
Pada saat Rsl kabur dari rumahnya anggota satuan resnarkoba melakukan penggeledahan dalam rumahnya ditemukan beberapa barang bukti yang diamankan antara lain. 2 paket narkotik jenis sabu, 2 korek api gas , 1 buah gunting, 1 buah pipet kaca dan satu unit Hp.
Penyitaan barang bukti ditempat kejadian perkara tersebut disaksikan oleh kepala Dusun dan Rt serta masyarakat setempat yang sebelumnya Kanit Narkoba melakukan koordinasi dan menunjukan surat perintah tugas dan surat perintah penggeledahan kepada pihak Rt dan Kepala dusun setempat.
Opersai penangkapan terhadap Rsl warga cempi jaya tersebut dilakukan pada hari senin tanggal 1 April 2019. jam 22.30 Wita.
Sementara Kasat Norkoba AIPTU Adhar S.Sos mengatakan kita akan kejar pelaku tersebut sampai dapat, kemanapun dia pergi akan kami kejar, ucapnya tegas.
Ketika berita ini dirilis anggota satuan resnarkoba sedang melacak keberadaan pelaku dan mohon kepada masyarakat yang menemukan pelaku tersebut agar melaporkan ke Polres Dompu atau kepolsek yang terdekat.

Rdw dpu

similar news

Dirjen Pertanian Urung Panen Raya  Jagung di Kabupten Dompu

Dompu Sorot Keadilan.com Warga tutup jalan ke lokasi pane raya jagung. Masyarakat sangat kecewa dan menyesalkan ulah segelintir warga Desa S...

KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin.

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin. Sorotkeadilan.com - Jakarta24/02. M...

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Kapolda Sulbar Mengingatkan Para Perwira Baru Agar Bekerja Dengan “Mata Hati”

Mamuju, sorotkeadilan.com – (20/10/18) Polda Sulbar kembali melahirkan para Perwira lulusan Setukpa yang tercatat sebagai angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW)....

Popular