SOROTKEADILAN | Senin, 09 September 2019

SOSOK MAYAT DITEMUKAN MENINGGAL DALAM WC.


Dompu-Sorotkeadilan.com,

Penemuan sosok mayat dalam WC Telkom menghebohkan masyarakat Dompu.
Sosok mayat yang meninggal dalam wc tersebut berinisial ES, jenis Kelamin Laki Laki, umur 28 Tahun merupakan warga lingkungan Kota baru Kelurahan Bada Kecematan Dompu Kabupaten Dompu. Diduga penyebab Kematian karena over Dosis.
Kronologis kejadian bersumber melalui bidang KAM Polres Dompu pada hari minggu pukul 24.30 Wita 9/9/19 saksi yang menemukan mayat ini berinisial Sr umur 34 tahun alamat Dusun Dore bara selatan Desa Doro bara Kecematan Dompu Kabupaten Dompu. Ketika saat itu saksi sr menuju wc untuk membuang air kencing pada saat membuka pintu wc tersebut, saksi dikejutkan melihat kaki korban yang tergeletak dalam wc akhirnya saksi berteriak histeris sehingga warga yanng mendengarnya menuju Tempat Kejadian Perkara, selanjutnya warga yang mengenali sosok mayat tersebut menghubungi dan mengkonfirmasi kelurga korban setelah keluarga datang di Tempat Kejadian Perkara yang dibantu warga membawa mayat tersebut menuju Rumah Sakit Umum Daerah Dompu untuk diperiksa lebih lanjut agar dapat mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya korban.
Kemudian kelurga korban telah menerima kematian korban/almarhum sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan.
Dengan adanya kejadian ini pihak polres Dompu menghimbau kepada keluarga korban dan masyarakat untuk tidak terprofokasi dengan isu isu atau pihak lain yang tidak bertanggung jawab sehingga memanfaatkan situasi ini untuk melakukan tindakan anarkis dan memblokade jalan yang menimbulkan gangguan ketertiban dan keamanan diwilayah Kabupaten Dompu.
Pihak reskrim polres Dompu akan tetap berkomonokasi dengan pihak keluarga korban untuk melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan mendeteksi dini serta melakukan monitoring terhadap perkembangan situasi yang terjadi agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondosif dan aman, harapnya.

 

Rdw ddo.

Popular