SOROTKEADILAN | Jum`at, 10 Januari 2020

POLSEK MANGGE LEWA BEKUK DUA ORANG PENGEDAR NARKOBA.


Sorot Keadilaan.Com,- Dompu, Giat mengungkap dan menangkap pelaku Narkoba diwilayah hukum Polres Dompu saat ini tidak akan berakhir.

Pengedar yang menguasai barang haram tersebut ditangkap oleh Timsus Polsek mangge lewa yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu. RAMLI SH.pada hari jum, at (10/1/20) sekitar pukul 01.00 Witeng.

Terduga pelaku yang menguasai barang tersebut adalah dua orang, yang pelaku pertama berinisial MLD laki laki, usia 17 tahun warga Desa Tolo Oi Kecematan Tarano Kabupaten Sumbawa Besar sedangkan terduga kedua berinisial RHS usia separoh tua merupakan warga Desa Kwangko Kecematan Mangge lewa Kabupaten Dompu. " uihhhh pasangan yang solid berbeda Kabupaten tapi akur berbisnis barang haramm dan akhirnya diciduk juga oleh Polisi, nyindir kapolsek mangge lewa.

Seputar pangkal penangkapan terhadap dua pelaku,(mld, rhs) pada hari jum, at (10/1/20) personil Polsek Mangge lewa yang dipimpin langsung Kapolsek, Iptu RamliSH, dengan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang laki laki yang kerap transaksi Narkoba yang sekaligus sebagai pengedar Narkotika jenis Shabu-shabu di Desa Kwangko Kecematan Mangge lewa Kabupaten Dompu.selanjutnya berdasarkan infornasi tersebut anggota polsek melakukan pendalaman dan pengintaian tentang informasi tersebut.

Lanjunya, sekitar pukul 01.00 wita personil Polsek Mangge lewa melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap rumah terduga berinisial Rhs,dan ditemukan barang bukti, satu bungkus plastik klip bening yang diduga sebagai bungkusan Narkotika jenis shabu, tiga unit hp, empat buah kotek api dan satu alat isap bong.bebernya.

Kedua tersangka berinisial Rhs, Mld dan barang bukti diamankan di Mapolsek Mangge Lewa untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Proses penangkapan terhadap pelaku, pihak anggota polsek mengkoordinasi dengan Rt dan warga setempat dan masyarakat mendukung terhadap penanfkapan para pelaku karena selama iniasyarakat resah karena di tempat pelaku kerap terjadi pesta Narkoba dan transaksi barang haram tersebut.

Kapolsek berharap agar masyarakat tetap tenang dan pro aktif dalam upaya memberantas peredaran narkotika diwilayahnya masing masing dan masyarakat dapat memberikan dukungan yang positif terhadap langkah langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian agar daerah kita ini aman dan bebas dari pengaruh barang haram tersebut, pintanya.

(rd do)

Popular