SOROTKEADILAN | Minggu, 05 Januari 2020

Kiprah dan Perjuangan Hj. Fahira Idris, SE., MH. Ketua Umum Bang Japar di Mata Pengurus dan Anggota


Sorotkeadilaln.com - Jakarta Utara,  Berbagai tempat telah di sambangi selain Jakarta Utara yaitu Jakarta di lima wilayah Jakarta Pusat Jakarta Timur Jakarta Barat Jakarta Selatan  juga sampai Ke Tangerang Selatan yang juga terkena musibah Banjir. Tidak ada kata lelah dan juga keluhan kalau bicara masalah kepentingan masyarakat hal yang menjadi utama baginya.  

Hj. Fahira Idris SE., MH,. namanya DPD RI Tugasnya Ketua Umum Bang Japar Ormasnya,  bersama bunda panggilan bekennya kami selaku pengurus dan anggota Bang Japar  khususnya Komando Sekecamatan Tanjung Priok akan selalu mengawal dan mengikuti kemana perintah, dan kami berjalan  bersama satu komando dari Ketua Umum.

Dadang selaku Divisi  Seni dan Budaya Komcam Tg. Priok mengatakan bahwa,"Bund Fahira adalah sosok mandiri yang mampu menyatukan kekuatan-kekuatan  kecil menjadi kekuatan yang besar, beliau juga mampu memberikan contoh positif bagi para wanita muslim bahwa wanita tidak melulu ketergantungan dengan orang lain serta menjadikan suri tauladan bagi seluruh wanita di negri ini."ucap dadang.

Hj. Haliah selaku Bendahara Komhan Bang Japar Kebon Bawang mengatakan bahwa,"Bunda hebat, bunda luar biasa, semoga bunda diberi sehat selalu bunda Hj. Faira Idris adalah contah yang patut kita ikuti terutama untuk para wanita yg ada di Bang Japar,"kata Hj. Haliah.


Herdi selaku Divisi OKK Komcam Bang Japar Tg. Priok berharap,"Semoga Bang Japar tetap Selalu amanah dalam menjalankan tugas untuk Kemanusian dan Senantiasa menjadi yang terdepan dalam mengawal ulama di bawah Komando Bunda Fahira. Contoh Suri tauladan seorang ibu yang tidak mengenal lelah, tidak Ego, dan penuh kesabaran... Serta tidak membedakan satu dengan lain nya. Untuk Srikandi Bang Japar khususnya...dan Semua anggota Bang Japar pada umum nya....Semoga Bunda senantiasa di berikan kesehatan Selalu dan tetap istiqomah. Bang japar. TAKBIR... ." Ucap Herdi.


Ustzh Hj. Maryamah selaku Divisi Agama di Komhan Bang Japar Kebon Bawang mengatakan,"Subhanallah patut dicontoh pemimpin yang merakyat yang selalu mendengar keluh kesah rakyat dan cepat tanggap dalam melihat situasi keadaan sekarang ini, ramah orangnya selalu menyapa dan senyum yang selalu menghias dibibirnya bila bertemu sapa dengan orang disekitarnya. I love you bundaku Hj. Fahira Idris,"kata Hj. Maryamah.


Yulia  selaku Bendahara Komcam Bang Japar Tg. Priok mengatakan dan mendoakan,"Ya Allah jadikanlah pemimpin kami orang yang baik. Berikanlah taufik kepada Beliau untuk melaksanakan perkara terbaik bagi diri mereka, bagi Islam, dan kaum muslimin. Ya Allah, bantulah Beliau untuk menunaikan tugasnya.Ya Allah, jauhkanlah Beliau dari teman dekat yang jelek dan teman yang merusak. Juga dekatkanlah orang-orang yang baik dan pemberi nasihat yang baik kepada Beliau. Ya Allah, jadikanlah pemimpin kami sebagai orang yang baik, di mana pun mereka berada. Love you Bunda Fahira,"harapan Yulia.


Rubi selaku pengurus Bang Japar Komhan Waraka mengatakan bahwa,"  Bunda adalah wanita yang lembut yang baik dan tidak membeda-bedakankan siapa saja. Buda adalah sosok yg bersahaja selalu siap dalam keadaan apa saja turun ke jalan membantu masyarakat menyapa masyarakat yang butuh bantuan. Bunda Fahira Idris adalah bunda kami yang ada di hati. Love u Bundaku Fahira Idris."ujar Rubi.


Ferry selaku Pengurus Bang Japar Wilayah Jakarta Utara, berharap dan berdoa,"Yaa.. Allah berikan kesehatan, kekuatan, keberanian, kesabaran, keistiqomahan, dan bimbinganMu kepada ketua umum kami bunda Hj. Fahira  Idris untuk terus meninggikan dan mendakwahkan ajaranMu dan ajaran RosulMu serta untuk terus menegakkan kebenaran Aamiin."ucap Ferry.

Karina selaku Divisi Srikandi Bang Japar  Komcam Tg. Priok mengatakan bahwa,"Bunda adalah wanita tegar berprinsip serta lembut yang  tidak pernah mengeluh tidak membeda-bedakan siapa saja. Bunda adalah sosok yang bersahaja selalu siap dalam keadaan apa saja turun ke jalanan membantu masyarakat menyapa masyarakat yang butuh bantuan. Bunda Hj. Fahira Idris adalah bunda kami yang selalu ada di hati." ujar Karina.

Dan masih banyak lagi harapan serta dukungan dari kami pengurus serta anggota Bang japar yang sudah berjala ke-2 tahun.  Semoga Ormas Bang Japar dibawah kepemimpinan Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris SE., MH. tetap berjalan dengan baik dan sukses. 

(Diana)

 

 

Popular