SOROTKEADILAN | Sabtu, 28 Oktober 2017

HUT Polres Kepulauan Seribu ke 13 Bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober


Sorot Keadilan.Com, Kepulaun Seribu - Hari jadi Polres Kepulauan Seribu ke 13 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dilaksanakan dengan Upacara Bendera yang dilakukan dengan Khidmat di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu di kawasan Ancol Jakarta Utara. Sabtu (28/10/2017).

 

AKBP Voktor Siagian, S.Ik., selaku kapolres Kepulauan Seribu,  memimpin langsung Upacara bendera kedua peristiwa tersebut. Pertama memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan kedua memperingati HUT Polres ke 13 Kepulauan Seribu.

 

Acara Pemotongan Tumpeng dilakukan sebagai perayaan Hari Ulang Tahun ke 13 Polres Kepulauan Seribu sesuai dengan tradisi ada pemberian reward and punishment kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi ataupun melakukan pelanggaran.

 

"Rewards and Punishment penting dijalankan untuk memacu anggota menjalankan tugas tugasnya. Reeard berupa penghargaan disampaikan langsung saat upacara sehingga para anggota yang berprestasi merasa diberi perhatian lebih dan dapat memacu semangatnya untuk bekerja dan berprestasi lebih banyak lagi. Sementara bagi anggota yang melakukan pelanggaran pelanggaran juga wajib diberikan sanksi yang tegas.  Saya bangga untuk tahun ini tidak ada anggota Polres Kepulauan Seribu yang terkena sanksi." Ucap Kapolres Viktor Siagian.

 

Lanjut Viktor Siagian menghimbau untuk para anggotanya, dijajarannya,"Saya himbau kepada seluruh anggota agar bekerja lebih baik lagi. Sesuai program Promoter Kapolri. Seluruh jajaran harus menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya."pungkasnya.

 

Untuk pemberian penghargaan tahun 2017 ini diberikan kepada Bripda Rio Barata Personil subbag humas dan Barata Hapsoro Catur Pamungkas personil dari Polair.

 

Penghargaan juga diberikan kepada Bripda Adinda anggota yang paling muda dan anggota dengan usia tertua Iptu Isbianto.

 

 (Diana)

 

 

similar news

Kapolda Sulbar : “Allah Akan Mengalihkan Bala Bencana Bilamana Ummat Muslim Melakukan Tiga Hal Ini”

Sorot Keadilan.Com,- Mamuju, Di Masjid Al-Ikhwan Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar, melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan, Selasa (14/11/2017).<...

POLRES KEPULAUAN SERIBU SIAP MENGAMANKAN PUNCAK PERAYAAN HUT Ke – 16 KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU

Sorot Keadilan.Com - Kepulauan Seribu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, Jakarta. Anies yang datang bersama istri, Fery Farhati Ganis t...

Kader Partai Golkar di Jawa Barat Gelar Do’a Bersama

Sorot Keadilan.Com,- Seluruh kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar do’a bersama untuk keselamatan partai secara serempak hari ini Jum’at (29/9). Kegiatan ini menyusul memanasny...

ProDem Gelar Diskusi “Rumah Kaca KPK”

Sorot Keadiln.Com,- Aktivis PRo Demokrasi (ProDem) akan gelar diskusi dengan tema : “Rumah Kaca KPK” di Hotel Mega Proklamasi,Selasa (22/08) mulai pukul 14.00 WIB. Dalam Pasal 3 ...

Popular