SOROTKEADILAN | Sabtu, 28 Oktober 2017

HUT Polres Kepulauan Seribu ke 13 Bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober


Sorot Keadilan.Com, Kepulaun Seribu - Hari jadi Polres Kepulauan Seribu ke 13 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dilaksanakan dengan Upacara Bendera yang dilakukan dengan Khidmat di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu di kawasan Ancol Jakarta Utara. Sabtu (28/10/2017).

 

AKBP Voktor Siagian, S.Ik., selaku kapolres Kepulauan Seribu,  memimpin langsung Upacara bendera kedua peristiwa tersebut. Pertama memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan kedua memperingati HUT Polres ke 13 Kepulauan Seribu.

 

Acara Pemotongan Tumpeng dilakukan sebagai perayaan Hari Ulang Tahun ke 13 Polres Kepulauan Seribu sesuai dengan tradisi ada pemberian reward and punishment kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi ataupun melakukan pelanggaran.

 

"Rewards and Punishment penting dijalankan untuk memacu anggota menjalankan tugas tugasnya. Reeard berupa penghargaan disampaikan langsung saat upacara sehingga para anggota yang berprestasi merasa diberi perhatian lebih dan dapat memacu semangatnya untuk bekerja dan berprestasi lebih banyak lagi. Sementara bagi anggota yang melakukan pelanggaran pelanggaran juga wajib diberikan sanksi yang tegas.  Saya bangga untuk tahun ini tidak ada anggota Polres Kepulauan Seribu yang terkena sanksi." Ucap Kapolres Viktor Siagian.

 

Lanjut Viktor Siagian menghimbau untuk para anggotanya, dijajarannya,"Saya himbau kepada seluruh anggota agar bekerja lebih baik lagi. Sesuai program Promoter Kapolri. Seluruh jajaran harus menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya."pungkasnya.

 

Untuk pemberian penghargaan tahun 2017 ini diberikan kepada Bripda Rio Barata Personil subbag humas dan Barata Hapsoro Catur Pamungkas personil dari Polair.

 

Penghargaan juga diberikan kepada Bripda Adinda anggota yang paling muda dan anggota dengan usia tertua Iptu Isbianto.

 

 (Diana)

 

 

similar news

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Kapolda Sulbar Mengingatkan Para Perwira Baru Agar Bekerja Dengan “Mata Hati”

Mamuju, sorotkeadilan.com – (20/10/18) Polda Sulbar kembali melahirkan para Perwira lulusan Setukpa yang tercatat sebagai angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW)....

MENTERI SUSI TERIMA GELAR KEHORMATAN ‘DAU MENING’ DARI MASYARAKAT ADAT SUKU DAYAK KENYAH

SAMARINDA, sorotkeadilan.com - (25/8/18) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima penghargaan gelar warga kehormatan “Dau Mening” yang berar...

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Akan Tayang di Youtube Mans Entertainment

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. Sebelumnya C...

Popular