SOROTKEADILAN | Rabu, 03 Januari 2018

Hari Amal Bhakti Yang Ke 72 Kemenag DKI Jakarta Tebar Kedamaian


Sorot Keadilan.Com - Jakarta Timur Hari Amal Bhakti yang ke 72 Kemenag DKI Jakarta berlangsung sukses dan lancar. Dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan. Kakanwil Kemenag DKI Saiful Mujab Ketua MUI dan jajaran petinggi Kemenag serta pegawai Kemenag lainnya. acara berlangsung di Lapangan Kantor Wilayah Kemenag DKI Jalan DI Panjaitan By Pas Jakarta Timur. Rabu (03/01/2018).

 

Dalam kesempatan HAB Kemenag DKI Jakarta Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta menyampaikan ,"Sebagai aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Untuk terus meningkatkan integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom umat beragama." begitulah di jelaskan Anis Baswedan dalam pidatonya Kantor Kemenag DKI Jalan.

 

"Peringatan HAB ke - 72 dilaksanakan secara serentak di seluruh Kakanwil Kemenag seluruh provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia. Seluruh ASN Kemenag harus senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan ketrampilan dan kesigapan serta menebar kedamaian bertugas,”Terang Anis Baswedan.

 

Mengingatkan agar menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama. “Toleransi dan kerukunan bukan milik sesuatu golongan umat beragama semata, tetapi harus menjadi miliki semua golongan dan berlaku untuk semua pemeluk agama,” papar Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta dalam mengisi Pidatonya.

 


Kepala Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab MA mengatakan ditempat dan acara yang sama," Saling menghormati dan saling menghargai identitas keyakinan antar umat beragama harus terus dijaga dalam upaya melindungi keutuhan NKRI."ucapnya.

 

Tema HAB tahun ini adalah “Tebar Kedamaian " artinya kita akan melayani umat di berbagai bidang, baik bidang keagamaan, pendidikan atau yang lainnya secara Ramah santun .

 

Tambah Saiful Mujab “Tebar Kedamaian artinya kita, melayani dengan ramah santun dan terus mendekatkan diri kepada umat memberikan pelayanan sesuai tema HAB ke-72 ini,” pungkasnya.

 

(Diana)

similar news

Tingkatkan Pelibatan Laki – laki Demi Tekan AKI ( Angka Kematian Ibu).

Sorotkeadilan.com-Jakarta 18 April 2018. Dalam Press Releasenya, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), memaparkan bahwa hingga Millenium Development Goal’s berakhir...

FORKAMI Goes To Campus :  BERSAMA MENCIPTAKAN PELAUT INDONESIA YANG HANDAL DAN BERWAWASAN KEBANGSAAN

sorotkeadilan.com-Jakarta,Rabu 28/03/18. Program Goes to Campus Forum Komunikasi Maritim Indonesia kali ini dilaksanakan di Kampus Politekni...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Menghadiri Pengukuhan DPD HIPPI Provinsi DKI Jakarta  

Sorotkeadilan.com - Jakarta, Kamis 15 Maret 2018 .Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hari ini, Kamis 15/03/2018 bertempat di Ruang Balai Agung kantor Gubernur DKI Jak...

DAMN!! I Love Indonesia "Inspired to inspire the Nation”.

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Hampir satu dekade sudah DAMN! I LOVE INDONESIA, konsisten menjalankan visi misinya untuk menyebarkan rasa cinta serta bangga-nya para generasi muda terhadap tana...

Popular