SOROTKEADILAN | Selasa, 01 September 2020

Kakek Berusia 83 Tahun Dikabarkan Hilang


Kakek berusia 83 Tahun Dikabarkan Hilang.


Jakarta - sorotkeadilan.com
Surip, kakek berumur 83 tahun yang beralamat di Cilodong Rt.005 Rw.03, Kel. Kalibaru, Kec.Cilodong, Depok ini sudah 4 hari belum balik ke rumahnya sejak kepergiannya hari Jumat 28/08/2020.

Menurut Sutrisno di Jakarta, 01/09, anak ke 4 dari 5 bersaudara ini, bapaknya awalnya berangkat dari Cilodong Depok.
"Saya ditelpon adik saya yang di Bogor sekitar jam 5 pagi hari Jumat, kalau bapak mau ke Jakarta, minta dijemput di terminal Tanjung Priok, Jam 11 siang."

"Saat saya ke terminal Tanjung Priok sebelum jam 11 gak ketemu," kata Sutrisno.

Anak saya, lanjut Sutrisno yang sehari-hari dipanggil Tris ini telpon saya mengabarkan kalau bapak saya sudah sampai di rumah saya di Warakas, Tj.priok, Jakarta Utara.

"Saya mau maen ke rumah teman, tolong antarkan saya," kata bapak saya, sambung Tris.

"Sayapun mengantarkan usai shalat Jumat ke tempat temannya di warakas 9 gg.13 yang selanjutnya bersama temannya itu, Lukman, menuju ke Kalimalang tempat temannya yang lain." Ujar Tris.

Menurut Tris Jumat malam dia menelpon ke adiknya di Bogor menanyakan apakah ayahnya sudah pulang? dan dijawab belum.

Hari Minggu Tris ditelpon lagi adiknya Santo yang di Bogor bahwa ayahnya belum pulang juga.
"Akhirnya dari tempat kerja saya telpon anak saya agar mendatangi pak Lukman menyampaikan kalau ayah saya belum pulang." kata Tris.

Menurut Tris, bapaknya, Surip, belum pikun karena dari terminal Tanjung Priok aja jalan kaki ke rumahnya di Warakas dan bisa nyampe yang berjarak -+2,5 km dan sudah sering ke rumah.

"Senin malam saya telpon lagi ke adik yang tinggal se RT dengan bapak di Cilodong dan disampaikan kalau bapak belum juga pulang." lanjut Tris.

Usai menelpon, Tris langsung menemui Lukman teman bapaknya yang pertama kali ditemuinya saat bapaknya minta diantar dan menanyakan perihal bapaknya karena bersama Lukman ke kalimalang.

"Lukman menceritakan kalau bapaknya Jumat sekitar jam 4 sore pamit duluan mau pulang ke Depok." tutur Tris.

Lanjut Tris, Lukman sempat menanyakan ke bapak, apa ngerti jalannya pulang ke Depok, katanya tahu.

Sejak itulah hingga kini kakek Surip yang bercucu -+8 orang ini belum juga tiba di rumahnya di Cilodong Depok dan anaknya, Santo, Selasa sore ini coba menyisir mulai dari Kalimalang hingga terminal Rambutan saat media ini menghubunginya via Whatsapp.

"Saat ke Jakarta bapak memakai baju kaos hitam dan celana pendek warna kecoklat-coklatan dan berkopiah hitam," ujar Tris yang tinggal di Warakas 6 gg.16 ini.

Saat ini belum dilaporkan ke pihak berwajib dengan alasan masih mencoba menyisir sendiri perkiraan lokasi-lokasi yang dilewati pak Surip dan sudah disebar di jejaring sosial.

"Apabila ada yang menemukan mohon bantuannya untuk menghuhungi 0812 9158 6466 atau 0878 7563 2209," pinta Tris.
(Darman).

Popular