SOROTKEADILAN | Sabtu, 09 Juni 2018

Buka Puasa Bersama dan Santunan Oleh Ketua DPD PAN Jakarta Utara


Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim dengan Tema "Melangkah Bersama Saling Berbagi" yang dilaksanakan di rumah Ketua DPD PAN H. Samsudin di Jl. Ancol Selatan II Sunter Jakarta Utara. Sabtu (09/06/2018)

Dalam Buka Bersama tersebut hadir RW dan RT setempat, Bang Japar di Jakarta Utara dan Warga RW.07 Adapun anak yatim yang menerima santunan berjumlah lebih kurang sekitar 70  anak

Dalam Sambutan nya Samsudin mengatakan acara ini adalah wujud kepedulian kami terhadap anak yatim dan salah satu bentuk silaturahmi terhadap masyarakat disini sekaligus ungkapan syukur bahwa kita masih bisa bersilahturahmi.

Selain Buka Bersama dilaksanakan juga Santunan Anak Yatim Piatu yang di berikan oleh Ibu Puji Astuti istri dari H. Samsudin

Ustad Abdul Choir memberi tausiah sebelum berbuka mengenai Ridho kepada orang tua.

Di luar, anak-anak duduk secara lesehan tanpa menggunakan sepatu ataupun sendal beralaskan karpet. Hal ini, menggambarkan kebersamaan, kesederhanaan, dan tampa melihat status ataupun latarbelakang.

Amirdas selaku komandan kecamatan Bang JaPar Jakarta Utara,"Saya pribadi dan swluruh anggota Bang JaPar turut senang karena salah seorang Pengurus Wanhat Jakarta Utara yang juga Ketua DPD PAN Jakarta Utara dapat melaksanakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 70 orang."ujarnya.

(Diana/Frangky).

Popular