SOROTKEADILAN | Minggu, 09 Desember 2018

Silaturrahim Zaenal Caleg DPRD DKI dan Hardjadinata Caleg DPR RI Di Cilincing Jakut


Sorotkeadilan - Jakarta, 9/12/2018.

Zaenal calon legislatif (caleg) dari partai Hanura dengan  daerah pemilihan (dapil) 2 yang meliputi kecamatan Cilincing, Kelapa Gading, Koja dan Kep.Seribu bersilaturrahmi dengan para pendukungnya sekaligus tim yang akan bergerak turun ke Dapilnya.

 

Dalam kesempatan ini Zaenal yang berdarah Bugis, Sulawesi Selatan ini  mengharapkan  agar pertemuan ini menjadi ajang mempererat kesatuan sebagai sebuah komitmen untuk fokus hingga tiba di Pilpres nanti yang tersisa kurang lebih 4 bulan lagi.

 

"Kita berusaha agar selain memenangkan DPRD tetapi juga DPR RI," ujar Zaenal.

 

Untuk itu masih kata Zaenal, mari kita fokus dan memperkuat tim yang sudah ada ini menjelang pilpres yang semakin dekat.

 

Sementara Hardjadinata caleg DPR RI partai Hanura juga dengan dapil Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kabupaten adminstrasi Kepulauan Seribu) yang bergandengan  Zaenal dalam Dapil Jakarta Utara ini mengemukakan teknis kerja tim nanti saat di lapangan dan mengajak perwakilan tim perkelurahan sekecamatan Cilincing untuk mengawalnya saat menemui warga.

 

Kedua caleg ini juga menyampaikan  perihal pelanggaran-pelanggaran yang bisa menyebabkan di diskulifikasi salah satunya money politic.

 

Acara yang berlangsung di R.M. Pucung Udin Combo  di Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Cilincing, Jakarta Utara ini, Minggu (9/12). berlangsung santai dan kondusif yang diakhiri dengan foto bersama.

 (sdt).

Popular