SOROTKEADILAN | Minggu, 08 Desember 2019

SRIKANDI Hj. ERI ARIANI HBY,SIAP MAJU BACABU DOMPU. " KALAH MENANG URUSAN NANTI


Sorot Keadilaan.Com,- Dompu, Kesiapan srikandi Hj. Eri Ariani HBY untuk tampil menjadi calon bupati Dompu mendatang tidak perlu diragukan lagi." kalah atau menang itu urusan nanti" ucapnya sambil berjalan dilapangan beringin usai mengikuti lomba jalan sehat hari minggu, ( 8/12/19 ) sekitar jam 08.30 Wita.

 

Lanjut ucap istri bupati Dompu, majunya saya untuk untuk menjadi calon bupati yang berpasangan dengan H. Ihtiar Yusuf sudah mantap dan klir. Sekalipun pasangan calon kami berdua masih ada sebagian kecil masyarakat yang meragukan. Selain itu kata sosok srikandi yang murah senyum ini, majunya saya sebagai calon bupati Dompu bukan tampa alasan yang logis dan realistis. Pasalnya dua priode mendampingi suami sebagai Bupati Dompu merupakan pengalaman yang berharga sebagai modal untuk ikut calon bupati Dompu priode mendatang.

 

Terkait Partai Poltik yang akan dijadikan sebagai partai pengusungnya, insyaalah kata umi eri sapaan akrabnya,dalam waktu yang tidak terlalu lama Portai politik tersebut akan kita peroleh.ujarnya dengan optimis. Kemudian lanjutnya, saat ini kita sudah melakukan pendaftaran ke beberapa partai politik di daerah namun sampai saat ini belum ada responnya. Yang terpenting saat ini kata umi eri, saya sudah siap lahir bhatin untuk tetap maju sebagai calon bupati Dompu yang berpasangan dengan H. Ihtiar Yusuf (HI) sebagai calon wakil Bupati Dompu. Disamping itu dukungan dari berbagai lapisan nasyarakat sering mengalir saat ini terutama dari kaum ibu yang ada di daerah ini dan mudah mudahan niat saya untuk maju menjadi calon bupati Dompu akan jauh dari halangan dan rintangan.harapnya. (rdw ddo)

Popular