SOROTKEADILAN | Minggu, 12 November 2017

Rakerda Ke II DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta Konsolidasi dan Strategi Pemilu 2019


Sorot Keadilan.Com - Jakarta,  DPD Partai Hati Nurani Rakyat  (HANURA) DPD Provinsi DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Ke-II dengan tema " Konsolidasi dan Strategi Pemenangan Partai HANURA Provinsi DKI Jakarta dalam Pemilu 2019" di Hotel Golden Boutique Jakarta. Minggu (12/11/2017).

 

Rapat Kerja Daerah yang di hadiri oleh Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Pimpinan pimpinan Partai DPP, Wakil Gubernur Prov. DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Kader HANURA dari tingkat DPC Lima Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, Juga Ketua ketua  PAC masing masing wilayah dan Ketua Ketua Bidang pengurus DPD Jakarta.

 

 Mohamad Sangaji.SH., selaku Ketua DPD Prov. DKI Jakarta Partai Hanura mengharapkan dalam sambutannya," Terimakasih kepada seluruh kader hanura yang ikut dalam Rapat Kerja Daerah,  juga selamat atas terselenggaranya rapat semoga dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan keputusan yang baik."ujarnya.

 

"Saya berharap kepada para kader agar berkonsolidasi untuk memenangkan Hanura pada pemilihan Legislatif (pileg) 2019 nanti. Khusuanya di Jakarta. Kemudian berkomitmen terhadap keputusan partai pendukung pemerintah."ucap Sangaji dalam sambutannya.

 

Oesman Sapta Odang (OSO) selaku ketua Umun DPP Hanura meminta kepada seluruh kadernya yang duduk sebagai anggota DPRD DKI untuk menjadi ujung tombak dalam menyalurkan aspirasi warga Jakarta."Dengan memiliki 10 dari 106 kursi di Kebon Sirih artinya anggota DPRD Hanura harus mampu menjadi ujung tombak untuk salurkan aspirasi warga Jakarta," ujar OSO dalam sambutan pada acara Rakerda ke II di Jakarta.

 

"Saya harap kader Hanura untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah prov. DKI dibawah komando Anies Baswedan - Sandiaga Uno, meski jagoannya kalah pada pesta demokrasi lalu." Pungkasnya.

 

(Diana)

 

 

 

similar news

Kapolda Sulbar : “Allah Akan Mengalihkan Bala Bencana Bilamana Ummat Muslim Melakukan Tiga Hal Ini”

Sorot Keadilan.Com,- Mamuju, Di Masjid Al-Ikhwan Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar, melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan, Selasa (14/11/2017).<...

POLRES KEPULAUAN SERIBU SIAP MENGAMANKAN PUNCAK PERAYAAN HUT Ke – 16 KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU

Sorot Keadilan.Com - Kepulauan Seribu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, Jakarta. Anies yang datang bersama istri, Fery Farhati Ganis t...

Kader Partai Golkar di Jawa Barat Gelar Do’a Bersama

Sorot Keadilan.Com,- Seluruh kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar do’a bersama untuk keselamatan partai secara serempak hari ini Jum’at (29/9). Kegiatan ini menyusul memanasny...

ProDem Gelar Diskusi “Rumah Kaca KPK”

Sorot Keadiln.Com,- Aktivis PRo Demokrasi (ProDem) akan gelar diskusi dengan tema : “Rumah Kaca KPK” di Hotel Mega Proklamasi,Selasa (22/08) mulai pukul 14.00 WIB. Dalam Pasal 3 ...

Popular