SOROTKEADILAN | Jum`at, 08 Februari 2019

Muhammad Nas Caleg DPR RI Kepulauan Riau Partai Berkarya Menawarkan Permodalan Tanpa Riba


Sorotkeadilan.Com -  Jakarta, 7-Februari-2019. Muhammad Nas Caleg dari Partai Berkarya,  Nomor Urut 2, DPR RI  Provinsi Kepulauan Riau, bersilaturahmi dengan Tim Pengurus Relawan Ganti Presiden, yang bertempat di Rumah Markas ( Rumkaz ) ERGEPE, Jaga Karsa, Jakarta Selatan. Kamis, 07/02/19.

 

Muhammad Nas Caleg DPR RI Kepulauan Riau Mengatakan dalam pertemuan dengan Tim Pengurus Relawan Ganti Presiden, membahas untuk bekerjasama dalam hal pembangunan ekonomi kerakyatan.

 

"Kami menyodorkan permodelan ekonomi, yaitu: Permodalan Tanpa Riba untuk Kebangkitan Ekonomi Umat. Pemodalan ini melingkupi: UMKM (usaha mikro kecil menengah) dan IKM (industri kecil menengah)."

 

Selain itu Muhammad Nas juga menyampaikan komitmennya terhadap pemenangan Prabowo-Sandi.

 

"Kami berkomitmen untuk memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo - Sandi," kata Muhammad.

 

Namun Muhammad juga meminta support untuk memenangkan dirinya, sebagai Calon Legislatif ( Caleg )  DPR RI Kepulauan Riau, Nomor Urut 2, dari Partai Berkarya 

 

Dalam pertemuan ini akan ada pertemuan lanjutan dengan pengurus pusat serta dewan syuro untuk penandatangan MOU.

 

"Bagaimana masyarakat Indonesia benar-benar merasakan kesejahteraan, membangkitkan ekonomi umat, dan kami memberikan ekonomi umat tanpa riba," tutur Muhammad.

 

Muhammad mengemukakan mengapa dirinya bersilaturahmi ke Rumkaz ERGEPE Jakarta ini, karena disini pusatnya,  karena secara struktur,  pusat memiliki komando kebawah, sehingga kebawah pelaksanaannya disesuaikan dengan kearifan lokal.

 

"Pesan kami marilah kita bersatu untuk memenangkan Prabowo - Sandi, Agar kedepannya masyarakat indonesia, merasakan kemakmuran, merasakan kejayaannya dan merasakan kesejahteraannya, sehingga kita bersatu padu. Ungkap Muhammad.

 

Muhammad Furqon Ketua RGP DPD Jakarta Utara, Mengatakan, secara struktur,  pusat memiliki komando kebawah, sehingga kebawah pelaksanaannya disesuaikan dengan kearifan lokal.

 

"Marilah kita bersatu untuk memenangkan Prabowo - Sandi, agar kedepannya masyarakat indonesia, merasakan kemakmuran, merasakan kejayaannya dan merasakan kesejahteraannya, sehingga kita bersatu padu." Ungkap Muhammad Nas

 

Muhammad Furqon Ketua RGP DPD merasa senang karena dalam pembahasannya mengemukakan program-program tentang kebangkitan ekonomi umat.

 

"Kami berkoordinasi dengan badan pengurus presidium, dan menunggu kesepakatan Dewan Syuro serta Ketua Umum RGP Hj. Neno Warisman untuk menyetujui serta menandatangani MOU dengan Muhammad Nas dari Partai Berkarya Caleg DPR RI Kepulauan Riau," kata Furqon.

 

Kami, masih lanjutnya, dengan Tim RGP yang mengantarkan Muhammad Nas untuk bersilaturahmi ke Rumkaz ERGEPE ini, Bagaimanapun juga kita berbicara pemilihan DPR RI, harus bertabayun dengan  Presidium RGP, agar nantinya RGP yang berada di Kepulauan Riau bergerak untuk mensosialisasikan Muhammad Nas dari Partai Berkarya, Caleg DPR RI Kepulauan Riau, Nomor Urut 2.

 

"Akan tetapi setelah adanya penandatangan MOU atau persetujuan hasil dari Dewan Syuro Serta Ketua Umum RGP Hj. Neno Warisman."Ungkap Furqon.

 (Andaka)

similar news

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?”

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?” Sorotkeadilan.com - Jakarta Dalam rangka memperingati 60 tahun Dekrit Presiden 5 Juli 1959, Forum Musyaw...

Dirjen Pertanian Urung Panen Raya  Jagung di Kabupten Dompu

Dompu Sorot Keadilan.com Warga tutup jalan ke lokasi pane raya jagung. Masyarakat sangat kecewa dan menyesalkan ulah segelintir warga Desa S...

KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin.

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin. Sorotkeadilan.com - Jakarta24/02. M...

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Popular