SOROTKEADILAN | Jum`at, 22 Maret 2019

Kapolres Dompu Memimpin upacara Gelar Pasukan pemilu. TNI dan Polri siap mengamankan pemilu 2019


Dompu Sorot Keadilan.com. Jumat 22 maret 2019, ratusan anggota personil Polres Dompu, Kodim 1614 Dompu, satuan brimob, Dishub dan Pol.pp. Kabupaten Dompu memadati lapangan beringin untuk mengikuti upacara gelar pasukan PAM. pemilu legislatif dan pilpres tahun 2019.

Upacara gelar pasukan dimulai pukul 08.30 Wita. Sebagai Inspektur upacara gelar pasukan Kapolres Dompu AKBP. Erwin Suwondo SIK. MIK. turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Bupati Dompu, Dandim 1614 Dompu, Kapolres Dompu, Kejari, Ketua Pengadilan, Ketua KPUD dan Bawaslu Kabupaten Dompu serta unsur organisasi sosial masyarakat mitra penyelenggara pemilu lainya.
Dalam acara tersebut Kapolres Dompu selaku inspektur upacara menyampaikan amanat Menkopolhukam antara lain " upacara gelar pasukan ini merupakan tonggak sejarah dalam mengamankan pemilu tahun 2019. Lanjut erwin, pelaksanaan pemilu tahun 2019 merupakan penyelenggaraan pemilu legislatif dan pimilihan umum presiden dan wakil presiden yg dilaksanakan secara serentak, untuk itu diminta kepada semua pihak agar sama-sama terlibat aktif dalam mengawal dan mengamankan Pemilu dengan lancar dan aman.
Bahwa dengan pemilu serentak tahun 2019 banyak beredar informasi hoax bersifat menghasut dan memecah belah sesama anak bangsa.
Kemudian personil Polri dan TNI dalam mengamankan pemilu tahun 2019 merupakan penghargaan dan kebanggaan tersendiri sebagai wujud pengabdian terhadap bangsa dan negara sehingga pelaksanaan pemilu berjalan dengan sukses dan aman.
Usai memimpin upacara Kapolres Dompu yg didampingi oleh bupati, Dandim 1614 dan Kejari Dompu untuk melakukan pemeriksaan barisan dimasing masing pasukan.
Upacara gelar pasukan berjalan dengan lancar dan tertib yg ditandai komitmen bersama Bupati dan unsur Muspida dalam mengamankan pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Dompu.

Rdw dpu

similar news

Turnamen Putsal HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Resmi Ditutup, PJI Sumsel Pemenang Pertama.

Jakarta-Sorotkeadilan.com JaksaAgung Muda Intelijen Dr. Jan Maringka menyampaikan Futsal membutuhkan kekuatan dan kebersaamaan, karena tidak saja kemampuan perorangan yang ditonjolkan namun ...

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?”

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?” Sorotkeadilan.com - Jakarta Dalam rangka memperingati 60 tahun Dekrit Presiden 5 Juli 1959, Forum Musyaw...

Dirjen Pertanian Urung Panen Raya  Jagung di Kabupten Dompu

Dompu Sorot Keadilan.com Warga tutup jalan ke lokasi pane raya jagung. Masyarakat sangat kecewa dan menyesalkan ulah segelintir warga Desa S...

KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin.

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin. Sorotkeadilan.com - Jakarta24/02. M...

Popular