SOROTKEADILAN | Selasa, 23 Juli 2019

Satganasi Organisasi, ini Hasil Pleno KNPI Jakarta Utara


Sorot Keadilan.Com,- Jakarta, Dampak domino dualisme bahkan membentuk hingga tiga kelompok kepengurusan yang terjadi dalam Pengurus Pusat KNPI berimbas signifikan hingga ke jenjang organisasi Dewan Pengurus Daerah Komitmen Nasional Pemuda Indonesia bahkan Pengurus Kecamatan.

Persoalan yang terjadi di internal KNPI harus menjadi pemikiran khusus pemerintah maupun pihak terkait agar marwah KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan di Indonesia tidak hilang dan tenggelam akibat ulah egoisme dan sikap pragmatisme para pemuda itu sendiri .

Setali tiga uang Dualisme kepengurusan KNPI juga terjadi di DPD II Jakarta Utara sehingga menciptakan kegelisahan bagi para Pemuda Jakarta Utara yang notabene berkecimpung dalam diberbagai organisasi kepemudaan, dan melahirkan wacana berkepanjangan tidak berujung untuk segera dibentuk Jakarta Pemuda Bersatu.

Tepat hari Selasa tanggal 23 bulan Juli Tahun 2019 pukul satu siang di Gedung Walikota lantai delapan difasiltasi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Utara, Komite Nasional Pemuda Indonesia Jakarta Utara untuk mengadakan Rapat Pleno secara terbuka dengan menghimpun semua pihak dan segera menggelar Musyawarah Kota (MUSKO) DPD II KNPI Jakarta Utara.

Hadir pengurus DPD II KNPI dan unsur PK KNPI Jakarta Utara dianggap menjadi representasi pembentukan Panitia Musko tahun ini dengan mengemanatkan Sterring Commite (SC) kepada saudara M Kamsir sebagai ketua, saudara Slamet Alfarizy sebagai sekretaris, Priyono Joko Alam dan Syahrin Manalu sebagai Anggota. Organization Commite (OC) kepada M Fajrin sebagai ketua dan saudara Dzulfadhli sebagai Sekretaris, bendahara oleh saudari Lindawati, bersama seluruh seluruh struktur kepanitiaan dibawahnya.

Ketua DPD II KNPI Jakarta Utara Nurhasanuddin di dampingi Sekretarisnya Cipto Hardoyo memberikan pengarahan terkait dinamika yang terjadi dengan menekankan akan segera memberikan pemecahan masalah yang berakibat kebuntuan Kepemudaan, dalam waktu dekat akan menghadapkan seluruh pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan kepada seluruh Camat se Jakarta Utara bersama Walikota Jakarta Utara dan di susul seluruh Pimpinan Musyawarah Kota, agar seluruh rangkaian kepemudaan Musyawarah Kota dapat berjalan dengan memenuhi seluruh harapan Pemuda melalui KNPI Jakarta Utara. ( Andi )

similar news

Turnamen Putsal HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Resmi Ditutup, PJI Sumsel Pemenang Pertama.

Jakarta-Sorotkeadilan.com JaksaAgung Muda Intelijen Dr. Jan Maringka menyampaikan Futsal membutuhkan kekuatan dan kebersaamaan, karena tidak saja kemampuan perorangan yang ditonjolkan namun ...

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?”

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?” Sorotkeadilan.com - Jakarta Dalam rangka memperingati 60 tahun Dekrit Presiden 5 Juli 1959, Forum Musyaw...

Dirjen Pertanian Urung Panen Raya  Jagung di Kabupten Dompu

Dompu Sorot Keadilan.com Warga tutup jalan ke lokasi pane raya jagung. Masyarakat sangat kecewa dan menyesalkan ulah segelintir warga Desa S...

KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin.

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin. Sorotkeadilan.com - Jakarta24/02. M...

Popular