A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_replace(): Delimiter must not be alphanumeric or backslash

Filename: models/transaksimodel.php

Line Number: 104

sorotkeadilan.com - Politik Adalah Sarana Ibadah Sosial Ala Imam Adinugraha Yang Ber Trah Pajampangan
SOROTKEADILAN | Rabu, 09 Oktober 2019

Politik Adalah Sarana Ibadah Sosial Ala Imam Adinugraha Yang Ber Trah Pajampangan


Sorot Keadilan.Com,-  Siapa yang tak kenal dengan Iman Adinugraha. SE, Akt, CA. Pria asal Sukabumi ini yang bertrah Pajampangan, Karir Politiknya selalu diperhitungkan dalam setiap hajat demokrasi baik tingkat daerah atau Nasional. Dan sekarang menjabat sebagai Bendahara Umum di DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Jawa Barat PAN (Partai Amanat Nasional).

Menjelang PILKADA (Pemilihan kepala Daerah) Sukabumi 2020 nanti. Iman Adi nugraha banyak diharapkan oleh masyarakat untuk ikut masuk dalam daftar calon Pilkada, berbagai elemen masyarakat dan netizen sukabumi mengusung namanya untuk maju dalam kontestasi pilkada nanti.

Bukan tanpa alasan masyarakat atau netizen sukabumi mengusung nama Iman Adinugraha dalam Pilkada 2020 nanti. Karena konsep politik Iman Adinugraha yang selalu mendengar dan menanggapi aspirasi masyarakat untuk terus membantu meningkatkan kesejahteraan sosial di sukabumi ini.

Dari pengakuan Ibadullah atau Uwok nama panggilan akrabnya, sebagai orang yang dekat dengan Iman Adinugraha dan sekaligus sebagai internal partai PAN. Banyak masyarakat yang menyampaikan kesaya langsung baik melalui pesan Watsapp, Masanger, atau yang datang langsung kerumah. Bahkan sering kali kalau diluar saya diajak ngobrol banyak sama masyarakat dari berbagai daerah. Mereka semua intinya ingin Kang Iman ikut daftar Pilkada nanti.

"Rata-rata aspirasi yang masuk kesaya dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, sangat mendukung sekali dengan konsep-konsep kang Iman Adinugraha. Menurut mereka sudah saatnya dan memang harus lebih dihidupkan lagi tentang sifat-sifat Saling Asah, Saling Asuh, Saling Asih ini. Karena ini merupakan jati diri Nusantara ini. Untuk mencapai kesejahteraan dan Kemakmuran sosial.

Dan juga banyak beberapa sepuh juga yang mendukung sepenuhnya jiga konsep dari Prabu Siliwangi ini lebih di terapkan dan dijalankan sebagai tatanan kehidupan yang besosial, berbangsa, dan bernegara. Intinya Siliwangi Bangkit.!!!." Jelas Uwok pada Sorot Keadilan. Saat ditemui disela-sela kesibukannya di Palabuhanratu. Selasa, 08/Oktober/2019.

Masih kata Uwok. "Yang pasti saat ini Sukabumi masih dalam Pimpinan Marwan Adjo. Beliau-beliau pemimipin kita semua yang wajib kita dukung segala program kerjanya, karena bagai mana pun itu untuk kemajuan Sukabumi. Semoga pemimpin kita ini selalu diberkahi dan diberikan kesehatan lahir batin agar terus bisa memberi yang terbaik buat Sukabumi ini.

Kalau ada kritikan-kritakn itu hal yang wajar dalam dunia demokrasi. Kritik itu kan sebagai "Vitamin" untuk menambah stamina dalam membangun Sukabumi ini. Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang maka lahirlah kritik-kritik membangun.

Secara konstitusional 2020 nanti sudah termasuk pada kalender Pilkada. Maka sudah tidak aneh lagi kalau mulai sekarang banyak bermunculan dan persiapan calon-calonnya. Baik dari kubu petahana dan kubu luar petahana. Yang pada dasarnya ini adalah wujud demokrasi yang sehat dan bermartabat.

Kalau saya sendiri pasti ngusung Kang Iman Adinugraha terlepas dengan siapa berpasangan saya belum tahu. Lihat nanti aja bagaimana perkembangan politik menjelang Pilkada nanti. Jadi harap sabar dulu ya, aslinya saya belum bisa menjawab secara resmi Kang Iman Adinugra berpasangan dengan siapa". Imbuhnya.

Ditempat terpisah Hal senada juga disampaikan oleh Jalil Abdillah.S.ip
Ketua fraksi PAN DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sukabumi.

"Sangat layak sekali kalau kang Iman Adinugraha ikut dibursa Pilkada ini. Karena Kang Iman Adinugra punya corak tersendiri dalam dunia politik. Bagi Kang Iman Adinugraha politik itu sebagai Sarana Ibadah Sosial. Jadi hal yang wajar kalau Kang Iman Adinugraha banyak diharapkan oleh masyarakat Sukabumi untuk ikut dikontestasi Pilkada nanti.

Termasuk saya, saya pasti akan mengusungnya untuk memberikan warna pada Sukabumi ini. Konsep poltik Kang Iman Adinugraha sangat sejalan sekali kalau disinkronkan dengan kondisi milenial ini secara umum. Dimana analisannya harus tepat dan tajam serta penuh dengan berbagai pertimbangan yang matang. Agar tidak terjadi ketidak seimbangan dalam segala hal. Saya yakin Kang Iman Adinugraha sendiri punya catatan atau Riset Profesional menyangkut kabupaten Sukabumi ini, dari sisi mana dan dari arah mana yang harus lebih ditingkatkan dan diperbaiki lagi kedepannya.

Persfektif Politik sebagai Sarana Ibadah Ala Iman Adinugraha ini bisa memberikan dampak Psikologis Politik yang sehat bermartabat, Serta bisa memberikan berbagai analisa yang menarik dan digemari berbagai kalangan dari entitas politik itu sendiri. Yang akhirnya semua pelaku politik atau politikus akan memberikan aura kesepakatan dengan konsep Kang Iman Adinugraha.

Pasalnya siapa yang bisa menolak untuk mengngakat nilai-nilai kearifan lokal dan kesejahteraan sosial yang berbasis ibadah serta tatanan kehidupan yang Saling Asah, Asuh, Asih itu. Ini sangat berlian sekali dan perlu dukungan dari semua lapaisan masyarakat". Pungkasnya saat dihubungi melalui Watsapp disela-sela kesibukannya.(ARS)

similar news

Berpindah Tugas, Pak  Totok Mulyanto Ketua Relasi TTS Mengenang Karyanya.

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead

Filename: models/mastermodel.php

Line Number: 66

Sorotkeadilan.com-Timor Tengah Selatan, Ketua Relasi Kabupaten Timor Tengah Selatan Mengucapkan Selamat melanjutkan tugas baru Bapak Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto, D...

Apel Rakyat ‘’Indonesia Membangun Desa’’

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead

Filename: models/mastermodel.php

Line Number: 66

Tegal-Sorotkeadilan.com, Dari isi Visi Indonesia yang disampaikan oleh presiden Jokowi Dodo kita dari PosRaya (Posko Relawan Rakyat) suatu organisasi Relawan Strategis pada saat pilpres 2019, terge...

Lintas Padepokan TTKDH, Milad 66 Tahun PS TTKDH 

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead

Filename: models/mastermodel.php

Line Number: 66

Lintas Padepokan TTKDH, Milad 66 Tahun PS TTKDH Sorotkeadilan.com Dalam Rangka merayakan dan memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 74 Tahun serta Milad PS TTK...

Menelisik Penggunaan Dana Desa Patani Takalar, Ratusan Juta Jadi Temuan Korupsi ? 

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead

Filename: models/mastermodel.php

Line Number: 66

Menelisik Penggunaan Dana Desa Patani Takalar, Ratusan Juta Jadi Temuan Korupsi ? Takalar - Sorotkeadikan.com. Desa Patani yang merupakan salah satu wilayah di...

Popular