SOROTKEADILAN | Senin, 08 Juni 2020

Musda ke 2 DPD Aptrindo DKI Jakarta Anggota Inginkan Pemimpin yang Amanah dan Bijak


Sorot Keadilan.Com,- Jakarta, Anggota Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) mengharapkan penjelasan resmi dari Ketua DPD Aptrindo DKI Jakarta terkait polemik yang sedang terjadi di internal organisasi.

Pernyataan itu disampaikan oleh salah seorang anggota DPD Aptrindo DKI Jakarta, Antoni Tampubolon dari PT Sahabat Utama Indonesia, Senin (8/6/2020), di Jakarta.

Oleh sebab itu, Antoni menyatakan kesiapannya untuk hadir pada pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) DPD Aptrindo DKI Jakarta yang dilaksanakan hari ini, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Selama ini kami tidak tahu masalah yang dihadapi secara jelas. Saya sendiri hanya mengetahui dari pemberitaan media atau informasi lisan,” ungkap Antoni.

Pada Musda ke-2 ini, sambungnya, sebagai anggota berharap mendapat penjelasan resmi dari Ketua DPD Aptrindo DKI Jakarta terkait kemelut yang terjadi.

“Sebagai anggota DPD Aptrindo DKI Jakarta, saya punya hak untuk menentukan sikap di lingkungan organisasi, sehingga penting bagi saya untuk menghadiri Musda ini,” tegasnya.

Antoni pun berharap, penyelenggaraan Musda ke-2 dapat menciptakan seorang pimpinan baru DPD Aptrindo Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2015-2020 yang bisa mengayomi para anggotanya.

“Sebagai organisasi yang besar, Aptrindo butuh pemimpin yang amanah, bijak dan tidak sembrono dalam mengambil keputusan. Sehingga bila terpilih, mampu membawa masa depan DPD Aptrindo Provinsi DKI Jakarta yang mampu berperan aktif dan memberikan konstribusi besar dalam tata kelola angkutan barang di DKI khususnya dan bagi Indonesia secara keseluruhannya,” ujar Antoni.

Menanggapi harapan anggotanya, Ketua DPD Aptrindo DKI Jakarta mengatakan bahwa Musda akan dilaksanakan secara demokratis dengan menyerahkan keputusan kepada seluruh anggota.

“Apakah siap dilebur atau tidak dan apakah akan ada pergantian pengurus atau tidak, kami serahkan sepenuhnya kepada anggota. Kami dari pengurus DPD DKI Jakarta hanya memastikan berlangsungnya Musda yang wajib dilaksanakan sebagaimana tertuang dalam AD/ART

(RIKI)

Popular