SOROTKEADILAN | Senin, 15 Juni 2020

Ini Pesan Camat Cisolok Dalam Pelantikan PPS

Ini Pesan Camat Cisolok Dalam Pelantikan PPS

Sorotkeadilan.com,- Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. Menjelang Pilkada Serentak 2020 Kegiatan pelantikan PPS (Panitia Pemungutan Suara) sudah dilakukan diberbagai kecakamatan di Kabupaten Sukabumi ini.

Untuk Kecamatan Cisolok adalah yang tertunda, dengan berbagai hal, namun hari ini Senin, 15 Juni 2020 Pkl. 13.00 WIB.
Pelantikan dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Cisolok terhadap anggota PPS desa sebanyak 3 orang x 13 desa.

Kegiatan pelantikan PPS tersebut dihadiri juga oleh unsur Tripika Cisolok dan jajaran Panwas Cisolok.

Dalam kegiatan pelantikan PPS tersebut, Camat Cisolok, Kurnia, berpesan kepada PPK dan PPS agar menjaga tugas ini dengan baik sebagai penyelenggara Pilkada.

"Pesan saya Kepada PPK dan PPS sebagai penyelenggara Pilkada, sama halnya dengan saya sbg ASN, agar bisa Netral secara tugas dan bisa menempatkan diri sesuai dengan posisi yang diemban masing-masing hari ini." Kata Camat Cisolok, Kurnia pada sorotkeadilan.com usai melaksanakan pelantikan PPS di kantornya. Senin 15/06/2020.

"Dimana pun kita harus netral, baik di lingkungan dan kegiatan sehari-hari apalagi di dunia maya (medsos), kita harus jaga netralitas." Sambungnya.

Kurnia pun, tetap menerapkan protokol kesehatan pada kegiatan PPS tersebut, menurutnya dalam situasi pandemi ini tetap protokol kesehatan harus dijalankan.

"Karena hari ini hajatnya adalah hajat kita sendiri (Pilkada) dan masih dalam situasi pandemi yang harus tetap menerapkan protokol kesehatan," Cetusnya lagi.

"Mudah-mudahan menjelang hari H nya Pilkada Pandemi ini sudah berakhir dan dinyatakan normal kembali serentak di seluruh pelosok negeri ini." Harapnya.

Kurnia mengajak kepada masyarakat di wilayahnya agar kegiatan Pilkada nanti Benar-benar berjalan lancar. "Kita wajib memperjuangkan Pilkada ini agar aman, tentram, lancar, damai, sukses dan tanpa ekses," Pungkasnya.
Sorotkeadilan.com (ARS).

Popular