SOROTKEADILAN | Kamis, 24 September 2020

Akhirnya Fikri Abdul AzizJatuh Hati Pada Lanjutkan Kebaikan Marwan Iyos di Pilkada 2020 Ini

Akhirnya Fikri Abdul AzizJatuh Hati Pada Lanjutkan Kebaikan Marwan Iyos di Pilkada 2020 Ini

Sorotkeadilan.com,- Hari ini diselenggarakan Deklarasi dukungan politik kepada salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi untuk Pilkada tahun 2020 ini, bertempat di Caffe Barakatak Citeupus Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Kamis 24 September 2020.

Acara Dekalarasi BIMA atau Balad Inti Marwan, menyatakan sikap pilihan politiknya kepada Pasangan Marwan Iyos, yang sudah sah mendapatkan nomor urut 2 (Dua) dalam Pilkada tahun ini.

Fiqri Abdul Aziz, SH. MH., sebagai Founder dan pembina di Relawan BIMA, akhirnya menyatakan Sikap dukungan Politiknya kepada Pasangan no urut 2 Marwan Iyos.

"Kami, Relawan BIMA menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Marwan Iyos untuk melanjutkan kebaikan," ucap Fikri Abdul Aziz dalam pembukaan deklarasi BIMA.

Lanjutnya, bahwa kita kaum milenial harus mampu melanjutkan kebaikan untuk masa depan Sukabumi ini, dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ihlas.

"Pemenangan ini harus dilakukan dengan kerja keras, tidak mungkin bisa di capai dengan leha-leha atau santai saja." tegasnya.

Fikri juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa kita harus menjemput takdir kemenangan dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ihklas.

"Bahwa kerja keras itu adalah harus jadi simbol milenial, sedangkan kerja cerdas itu adalah kaum milenial harus mampu memanfaatkan teknologi sebagai kebaikan dan kerja ihlas adalah tidak segala sesuatunya harus ditilai dengan transaksional," bebernya.

Fikri mengajak semua team relawan BIMA harus bisa memenangkan pasangan nomor urut 2 (dua) Marwan Iyos.

Setelah aelesai acara tersebut, ditanya secara langsung Fikri mengatakan, akhirnya dirinya Jatuh Hati Pada Lanjutkan Kebaikan Marwan Iyos di Pilkada 2020 Ini.

"Saya akhirnya Jatuh Hati Pada Lanjutkan Kebaikan Marwan Iyos di Pilkada 2020 Ini," terangnya.

Ditempat yang sama, pasangan Marwan Iyos turut menghadiri acara deklarasi tersebut, dalam sambutannya, H. Marwan, menjelaskan bahwa dirinya Alhamdulillah mendapatkan nomor urut 2 (dua), itu adalah anugrah bagi dirinya dan bagi pasangan Marwan Iyos tentunya.

Karena nomor urut 2 (dua) ini sama dengan nomor Pilkada periode yang lalu, kata dia. Itu artinya mari kita lanjutkan 2 (dua) Priode dan kita sama-sama lanjutkan kebaikan untuk Sukabumi ini.

"Saya sangat mengapresiasi terhadap relawan BIMA ini, mari kita lanjutkan kebaikan untuk sukabumi kedepan Marwan Iyos nomor urur 2 (dua), Dua Priode," ucapnya.

Deklarasi itu juga di hadiri oleh para kaum Milenial Sukabumi, serta berbagai tamu undangan lainnya.

Acara tersebut di batasi dari kerumunan orang banyak, karena terikat dengan Prtokol Kesehatan Covid-19.

Acara tersebut berjalan lancar serta kondusif .
Sorotkeadilan.com (ARS).

Popular