SOROTKEADILAN | Kamis, 08 Oktober 2020

H Sirojudin Silaturahmi Dengan Warga Desa Cibodas Disambut Gembira

H Sirojudin Silaturahmi Dengan Warga Desa Cibodas Disambut Gembira

Sorotkeadilan.com,- selesai membentuk kepengerusan KOK Koordinator Olah Raga Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat H. Sirojudin, SE yang akrab disapa Bang Siroj dan sahabat-sahabatnya mengunjungi untuk bersilaturahmi dengan Warga Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu, Kamis 08 Oktober 2020.

Dalam silaturahmi tersebut, Bang H. Siroj disambut antusias dan riang gembira oleh warga Desa Cibodas yang turut hadir.

Jajat Sudrajat Salah seorang tokoh masyarakat Desa Cibodas mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan Bang H. Siroj tersebut.

"Alhamdulillah, saya ucapakan terimakasih banyak atas kunjungan silaturahminya kepada warga masyarakat disini. Semoga hajatnya terkabul dalam pilkada tahun ini untuk pasangan H. Abu Bakar - H. Sirojudin Nomor Urut 3 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, saya akan mendukung sepenuhnya, dan siap memenangkan dalam pesta demokrasi tahun ini," ucapnya.

Lanjutnya, sekalian mumpung silaturahmi kesini, saya Juga berharap kepada pasangan nomor urut 3 meminta untuk dipercepat pembangunan infrastruktur jalan supaya ekonomi masyarakat berjalan lancar dan maksimal.

"Semoga pasangan H. Abu Bakar - H. Sirojudin Nomor Urut 3 ini, bisa memberikan yang terbaik buat kita semua. Aamiin," harap Jajat Sudrajat.

Bang Sirojudin memaparkan bahwa jika hajatnya tercapai dalam pesta demokrasi ini prioritas yang pertama dikejar adalah pembangunan dan pengembangan yang didukung oleh infrastruktur yang memadai serta SDM Sumber Daya Manusia yang teurs ditingkatkan melalui pondasi keimanan dan do'a-do'a para alim ulama kita.

“Kita perjuangkan untuk segala pembangunan dan pengembangan baik SDMnya atau infrastrukturnya untuk lebih memajukan daerah kita ini. Anggaran nisa dari berbagai sumber, dari daerah hingga pusat, kami perjuangkan,"pungkasnya.
Sorotkeadilan.com (ARS).

Popular