SOROTKEADILAN | Jum`at, 16 Oktober 2020

BERAS Tidak Akan Pindah Kelain Hati Sudah Mandiri untuk AMAN di Pilkada 2020 Ini

BERAS Tidak Akan Pindah Kelain Hati Sudah Mandiri untuk AMAN di Pilkada 2020 Ini

Sorotkeadilan.com,- Ibu Kota Palabuanratu Sukabumi Komunitas Emak-Emak yang menamai dirinya Beras Aman (Barisa Emak-Emak Relawan Adjo Sarjono Iman) dalam sikap politiknya konsisten dukung Adjo Iman pasangan nomor urut 1 (satu) dalam pilkada tahun ini.

"Sejak awal saya sudah nyatakan sikap untuk dukung Pak Adjo Sardjono, dan sekarang resmi maju bersama Iman Adinugraha, kami sepakat dukung Adjo Iman. Amankan untuk Sukabumi Unggul," kata Bunda Lela sebagai pendiri dan penggagas Beras.

Dirinya sangat optimis Adjo Iman akan menjadi Bupati dalam priode Pilkada tahun ini.

"Saya tidak ada kepentingan apapun, karena saya hanya warga masyarakat biasa, dengan tulus Komunitas Beras memberikan hak suara dan hak pilihnya pada Adjo Iman," tegasnya.

Saya, sambung Lela, mendirikan komunitas Beras Dapil 1 (Satu) ini sebagai wadah perjuangan bagi kaum emak-emak untuk menyuarakan hak politik dan hak pilih kepada pasanga Adjo Iman.

Masih menurut penjelasan Ela, bahwa dari setahun yang lalu dirinya sudah paten ga bakal pindah kelain hati tetap Adjo Iman.

"Kami akan antarkan Adjo Iman pada Kursi Bupati dan wakil Bupati dalam Pilkada tahun ini," terangnya.

Lela mengajak kepada kaum emak-emak di Kabupaten Sukabumi ini untuk memberikan suaranya kepada pasangan Adjo Iman.

"Yang Aman dan yang Unggul jelas Adjo Iman bagi kami," ucapnya.

Komunitas Beras akan selalu terdepan untuk pasangan Adjo Iman.

"Kami tidak akan pindah kelain hati, kami sudah merasa AMAN (Adjo Iman) dan bisa Unggul dengan di tandai nomor urut 1 (satu) untuk pasangan Adjo Iman, Mandiri Beras Aman," pungkasnya.
Sorotkeadilan.com (ARS)

 

Popular