SOROTKEADILAN | Senin, 08 Januari 2018

Indahnya Kebersamaan Setelah Kesepakatan Dan Kata Maaf Terucapkan


Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pertemuan antara Management  bersama Penghuni Apartemen Metro membahas masalah  yang dikeluhkan oleh warga penghuni, diantaranya masalah aturan stiker parkir dan peraturan parkir yang dianggap sewenang-wenang yang dikemukakan oleh Bapak Paulus yang berlangsung di Aula Apartemen Sunter Metro Jakarta Utara.

 

Paulus selaku penghuni  apartement metro sunter  mengharapkan,”Saya dan keluarga yang hidup di apartemen bisa mereasa aman, nyaman dan harmonis. Jika Johan selaku ketua RW.011,Kelurahan Papanggo dan sekaligus sebagai pengurus Apartemen Sunter Metro merubah peraturan yang sewenang wenang itu yang terjadi terhadap warga penghuni Apartemen Sunter Metro.”ujarnya.

 

Fredy jadi penghuni di apertemen sudah 4 tahun,"jadi kita jadi penghuni di lingkungan apertemen adalah satu warga.baik pengurus apertemen kita harus komunikasikan kalau ada apa-apa, dan kita di apartemen hanya kurang komunikasi aja,"tegas Fredy di depan para awak media.

“Disatu sisi Kami sangat mengapresiasi ketulusan dan pengorbanan yang luar biasa dari tim PPRS terutama Johan untuk memperbaiki gedung dan menata fasilitas untuk warga penghuni apartemen metro sunter.”ujarnya.

“Kita harus bahas dan merangkul kalau ada permasalahan,yang nyatanya kami dapat suatu masalah kalau satu orang yang ngomon bisa kita tidak percaya ini lebih dari satu orang yang ngomon.Dan ini kita tanggapi dengan serius,”ucapnya

fredy menambahkan,”Kepada pengurus apertemen tersebut kalau adanya bom waktu yang akan siap meledak.Karena adanya ketidak puasan para penghuni apartemen tersebut.Dan perlu kita ketahui kalau Pak Johan ini salah satu pengurus dari apertemen ini.”tambahnya.

Maryono selaku Lurah Papanggo menyatakan.”Musyawarah dan mufakat yang dilakukan oleh penghuni dn managemen apartemen metro sangat baik dilakukan untuk meluruskan apa apa yang terjadi sehingga kehidupan dilingkungan akan terjalin dengan baik.”ucapnya.

 

 

Pertemuan ini dihadiri juga oleh Lurah Papanggo bapak Maryono,  Koramil 03 dan Polsek, serta warga RW. 011 kelurahan Papanggo, Kec.Tanjung Priok, Jakarta Utara, khususnya penghuni Apartemen Sunter Metro.

Terjadi kesepakatan dan dengan diakhiri ucapan saling maaf memaafkan dan saling berangkulan mencairkan suasana yang tegang dan saling tuduh diawal acara sehingga terjadi situasi dan harapan indah pada akhirnya.

 

(Diana)

 

similar news

Laporan Kegiatan Apèl Pam Malam Takbir Polres Kepulauan Seribu

Sorot Keadilan.Com -Kepulauan Seribu, Pelaksanaan kegiatan apel Kesiapan Pam Malam Takbir Kamis, 14 Juni 2018 pukul 16.00 Wib dipimpin Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, S...

Tingkatkan Pelibatan Laki – laki Demi Tekan AKI ( Angka Kematian Ibu).

Sorotkeadilan.com-Jakarta 18 April 2018. Dalam Press Releasenya, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), memaparkan bahwa hingga Millenium Development Goal’s berakhir...

FORKAMI Goes To Campus :  BERSAMA MENCIPTAKAN PELAUT INDONESIA YANG HANDAL DAN BERWAWASAN KEBANGSAAN

sorotkeadilan.com-Jakarta,Rabu 28/03/18. Program Goes to Campus Forum Komunikasi Maritim Indonesia kali ini dilaksanakan di Kampus Politekni...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Menghadiri Pengukuhan DPD HIPPI Provinsi DKI Jakarta  

Sorotkeadilan.com - Jakarta, Kamis 15 Maret 2018 .Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hari ini, Kamis 15/03/2018 bertempat di Ruang Balai Agung kantor Gubernur DKI Jak...

Popular