SOROTKEADILAN | Senin, 08 Januari 2018

Indahnya Kebersamaan Setelah Kesepakatan Dan Kata Maaf Terucapkan


Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pertemuan antara Management  bersama Penghuni Apartemen Metro membahas masalah  yang dikeluhkan oleh warga penghuni, diantaranya masalah aturan stiker parkir dan peraturan parkir yang dianggap sewenang-wenang yang dikemukakan oleh Bapak Paulus yang berlangsung di Aula Apartemen Sunter Metro Jakarta Utara.

 

Paulus selaku penghuni  apartement metro sunter  mengharapkan,”Saya dan keluarga yang hidup di apartemen bisa mereasa aman, nyaman dan harmonis. Jika Johan selaku ketua RW.011,Kelurahan Papanggo dan sekaligus sebagai pengurus Apartemen Sunter Metro merubah peraturan yang sewenang wenang itu yang terjadi terhadap warga penghuni Apartemen Sunter Metro.”ujarnya.

 

Fredy jadi penghuni di apertemen sudah 4 tahun,"jadi kita jadi penghuni di lingkungan apertemen adalah satu warga.baik pengurus apertemen kita harus komunikasikan kalau ada apa-apa, dan kita di apartemen hanya kurang komunikasi aja,"tegas Fredy di depan para awak media.

“Disatu sisi Kami sangat mengapresiasi ketulusan dan pengorbanan yang luar biasa dari tim PPRS terutama Johan untuk memperbaiki gedung dan menata fasilitas untuk warga penghuni apartemen metro sunter.”ujarnya.

“Kita harus bahas dan merangkul kalau ada permasalahan,yang nyatanya kami dapat suatu masalah kalau satu orang yang ngomon bisa kita tidak percaya ini lebih dari satu orang yang ngomon.Dan ini kita tanggapi dengan serius,”ucapnya

fredy menambahkan,”Kepada pengurus apertemen tersebut kalau adanya bom waktu yang akan siap meledak.Karena adanya ketidak puasan para penghuni apartemen tersebut.Dan perlu kita ketahui kalau Pak Johan ini salah satu pengurus dari apertemen ini.”tambahnya.

Maryono selaku Lurah Papanggo menyatakan.”Musyawarah dan mufakat yang dilakukan oleh penghuni dn managemen apartemen metro sangat baik dilakukan untuk meluruskan apa apa yang terjadi sehingga kehidupan dilingkungan akan terjalin dengan baik.”ucapnya.

 

 

Pertemuan ini dihadiri juga oleh Lurah Papanggo bapak Maryono,  Koramil 03 dan Polsek, serta warga RW. 011 kelurahan Papanggo, Kec.Tanjung Priok, Jakarta Utara, khususnya penghuni Apartemen Sunter Metro.

Terjadi kesepakatan dan dengan diakhiri ucapan saling maaf memaafkan dan saling berangkulan mencairkan suasana yang tegang dan saling tuduh diawal acara sehingga terjadi situasi dan harapan indah pada akhirnya.

 

(Diana)

 

similar news

MENTERI SUSI TERIMA GELAR KEHORMATAN ‘DAU MENING’ DARI MASYARAKAT ADAT SUKU DAYAK KENYAH

SAMARINDA, sorotkeadilan.com - (25/8/18) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima penghargaan gelar warga kehormatan “Dau Mening” yang berar...

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Akan Tayang di Youtube Mans Entertainment

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. Sebelumnya C...

Langgar Aturan, KKP – TNI AL Tangkap Kapal Latih Politeknik Negeri Pontianak di WPP 711

JAKARTA, sorotkeadilan.com- (1/8/18) – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) ...

Kapolda Metro Jaya, Undang Komisioner Bawaslu DKI, Kerawanan & Potensi Pelanggaran Pada Pemilu 2019 

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Kegiatan Kapolda Metro Jaya dalam mengundang Komisioner Bawaslu DKI akan menjelaskan mengenai kerawanan dalam Pemilu 2019 yang akan datang. Dalam hal ini komisi...

Popular