SOROTKEADILAN | Rabu, 10 Januari 2018

Audiensi ke Kapolsek Tanjung Priok Melengkapi Kunjungan 3 Pilar Bang Japar Koncam Tanjung priok


Sorot Keadilan.Com – Jakarta, Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Komando Kecamatan Tanjung priok kembali bersilaturahmi dan audiensi dengan Kapolsek Tanjung Priok, melengkapi tiga pilar dalam safari audiensi. Pertama dengan Koramil 03 dan keudian dengan Kecamatan Tanjung Priok berlanjut dengan Camat Tanjung Priok Jakarta Utara acara pertemuan dilaksanakan di kantor Kecamatan Tanjung Priok. Rabu (10/01/2018).

 

Hadir dalam audiensi  Ferry Chaniago selaku Sekretaris pengurus KSB Koncam didampingi Safrudin Ketua Divisi Humas, Hj. Kisnawati Ketua Div. OKK, Rodianah Ket Div. Hukum dan Danham Tg. Priok H. Nasori, dan jajaran  yang dalam hal ini mewakili Ketua Koncam Tanjung Priok Amirdas yang berhalangan hadir, mengucapkan,”Alhamdulilah telah selesai disambangi ke 3 pilar dari Koramil, Camat dan Kapolsek di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara ini.”ucapnya.

 

“Perintah Ibu ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris yang juga anggota DPD RI untuk memperkenalkan Bang Japar pada 3 pilar di wilayah masing masing komando wilayah.”ujarnya pada kesempatan memberikan penjelasannya pada media.

 

Hj. Kisnawati selaku Ketua Divisi OKK menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan audiensi ini untuk memperkenalkan diri terkait kepengurusan dan organisasi yang baru hadir dalam wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara ini.”katanya dan kemudian memperkenaalkan satu satu pengurus Bang japar yang hadir.

 

Menanggapi hal itu, Kompol Supriyanto selaku Kapolsek Tanjung Priok menyampaikan kepada seluruh anggota Bang Japar agar menjaga Kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum (wilkum) Polsek Tanjung Priok, dan jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain dan menjada sinergitas dengan institusi yang terkait termasuk 3 pilar.

 

“Kami sangat apresiasi atas kehadiran Bang Japar yang diketuai oleh Hj. Fahira Idris yang saya sudah mengenal segala aktifitasnya dalam pemerintahan, serta kami menghimbau untuk jauhi Narkoba dan saling membantu karena polsek tidak akan bisa jika berjalan sendiri dalam menuntaskan permasalahan yang ada tersebut,”pungkas kapolsek menutup audiensi di kantornya.

 

(Diana)

 

similar news

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Kapolda Sulbar Mengingatkan Para Perwira Baru Agar Bekerja Dengan “Mata Hati”

Mamuju, sorotkeadilan.com – (20/10/18) Polda Sulbar kembali melahirkan para Perwira lulusan Setukpa yang tercatat sebagai angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW)....

MENTERI SUSI TERIMA GELAR KEHORMATAN ‘DAU MENING’ DARI MASYARAKAT ADAT SUKU DAYAK KENYAH

SAMARINDA, sorotkeadilan.com - (25/8/18) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima penghargaan gelar warga kehormatan “Dau Mening” yang berar...

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Akan Tayang di Youtube Mans Entertainment

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. Sebelumnya C...

Popular