SOROTKEADILAN | Rabu, 10 Januari 2018

Audiensi ke Kapolsek Tanjung Priok Melengkapi Kunjungan 3 Pilar Bang Japar Koncam Tanjung priok


Sorot Keadilan.Com – Jakarta, Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Komando Kecamatan Tanjung priok kembali bersilaturahmi dan audiensi dengan Kapolsek Tanjung Priok, melengkapi tiga pilar dalam safari audiensi. Pertama dengan Koramil 03 dan keudian dengan Kecamatan Tanjung Priok berlanjut dengan Camat Tanjung Priok Jakarta Utara acara pertemuan dilaksanakan di kantor Kecamatan Tanjung Priok. Rabu (10/01/2018).

 

Hadir dalam audiensi  Ferry Chaniago selaku Sekretaris pengurus KSB Koncam didampingi Safrudin Ketua Divisi Humas, Hj. Kisnawati Ketua Div. OKK, Rodianah Ket Div. Hukum dan Danham Tg. Priok H. Nasori, dan jajaran  yang dalam hal ini mewakili Ketua Koncam Tanjung Priok Amirdas yang berhalangan hadir, mengucapkan,”Alhamdulilah telah selesai disambangi ke 3 pilar dari Koramil, Camat dan Kapolsek di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara ini.”ucapnya.

 

“Perintah Ibu ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris yang juga anggota DPD RI untuk memperkenalkan Bang Japar pada 3 pilar di wilayah masing masing komando wilayah.”ujarnya pada kesempatan memberikan penjelasannya pada media.

 

Hj. Kisnawati selaku Ketua Divisi OKK menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan audiensi ini untuk memperkenalkan diri terkait kepengurusan dan organisasi yang baru hadir dalam wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara ini.”katanya dan kemudian memperkenaalkan satu satu pengurus Bang japar yang hadir.

 

Menanggapi hal itu, Kompol Supriyanto selaku Kapolsek Tanjung Priok menyampaikan kepada seluruh anggota Bang Japar agar menjaga Kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum (wilkum) Polsek Tanjung Priok, dan jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain dan menjada sinergitas dengan institusi yang terkait termasuk 3 pilar.

 

“Kami sangat apresiasi atas kehadiran Bang Japar yang diketuai oleh Hj. Fahira Idris yang saya sudah mengenal segala aktifitasnya dalam pemerintahan, serta kami menghimbau untuk jauhi Narkoba dan saling membantu karena polsek tidak akan bisa jika berjalan sendiri dalam menuntaskan permasalahan yang ada tersebut,”pungkas kapolsek menutup audiensi di kantornya.

 

(Diana)

 

similar news

Laporan Kegiatan Apèl Pam Malam Takbir Polres Kepulauan Seribu

Sorot Keadilan.Com -Kepulauan Seribu, Pelaksanaan kegiatan apel Kesiapan Pam Malam Takbir Kamis, 14 Juni 2018 pukul 16.00 Wib dipimpin Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, S...

Tingkatkan Pelibatan Laki – laki Demi Tekan AKI ( Angka Kematian Ibu).

Sorotkeadilan.com-Jakarta 18 April 2018. Dalam Press Releasenya, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), memaparkan bahwa hingga Millenium Development Goal’s berakhir...

FORKAMI Goes To Campus :  BERSAMA MENCIPTAKAN PELAUT INDONESIA YANG HANDAL DAN BERWAWASAN KEBANGSAAN

sorotkeadilan.com-Jakarta,Rabu 28/03/18. Program Goes to Campus Forum Komunikasi Maritim Indonesia kali ini dilaksanakan di Kampus Politekni...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Menghadiri Pengukuhan DPD HIPPI Provinsi DKI Jakarta  

Sorotkeadilan.com - Jakarta, Kamis 15 Maret 2018 .Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hari ini, Kamis 15/03/2018 bertempat di Ruang Balai Agung kantor Gubernur DKI Jak...

Popular