SOROTKEADILAN | Selasa, 07 Agustus 2018

20 Ribu Anggota KSPI Dukung Prabowo Untuk Daftar Calon Presiden RI


Keterangan foto dari sebelah kiri :  Muhammad Rusdi Deputi Presiden KSPI, Sabda dari ASPEK, Sekjen KSPI Ramidi, Said Iqbal Presiden KSPI, Idris Idham dari FARKES.  Diding KEP.

 

Sorot Keadilan.Com  - Jakarta,Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI)  di Hotel Mega Proklamasi Pegangsaan, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Idris Idham dari FARKES mengatakan dalam konfrensi pers hari ini di Hotel Mega, tentang pemecatan dirinya dari perusahaan yang direkayasa dan akan melakukan tindak lanjut permasalahannya.

Sabda Dari ASPEK mengatakan tentang masalah BPJS Kesehatan yang terjadi dikenyataan berbeda dengan apa yang si kanjikan oleh BPJS. Seperti pelayanan kesehatan .

Said Iqbal selaku Presiden KSPI mengatakan bahwa,"Penjelasan terkait 20 ribu buruh yang akan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Capres ke KPU dan penjelasan aksi longmarch buruh Surabaya – Jakarta yang sudah start tanggal 5 Agustus 2018 dari Surabaya."katanya.

Sekitar tanggal 8-9 Agustus 2018 kita sudah akan tahu siapa cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto.KPU mengatakan cuma 70 orang yang bisa mengantarkan ke kantor KPU.Kami cuma mengantarkan bukan untuk masuk ke dalam ruangan KPU.Mengantarkan Capres Prabowo ke KPU,ada beberapa yang naik truk untuk menunjuk ke Jakarta.

"Buruh Indonesia dan KSPI juga akan memberikan pandangan terhadap Cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto yang sudah mulai mengerucut pada dua nama hasil kesepakatan parpol koalisi dan hasil ijtima ulama."ucapnya didepan awak media yang hadir dalam konferensi pers yang hadir.

" Kami akan Menolak Peraturan Direksi BPJS Kesehatan yang mempersulit bahkan berpotensi menghilangkan biaya persalinan, katarak, dan rehabilitasi medis."tegasnya

"Dalam Gugatan Warga Negara oleh KSPI ke PN Jakarta Pusat terhadap Presiden, Wakil Presiden, Menteri Terkait, dan Ketua DPR RI yang tidak memberikan perlindungan terhadap ojek online,"tambah Said iqbal.

"Akan Menuntut turunkan harga sembako, listrik, dan BBM, serta meminta agar PP 78/2015 yang menyebabkan upah murah dicabut dan sediakan lapangan kerja yang layak (hapus pemagangan dan outsourcing."pungkasnya.

 (Diana)

similar news

Dirjen Pertanian Urung Panen Raya  Jagung di Kabupten Dompu

Dompu Sorot Keadilan.com Warga tutup jalan ke lokasi pane raya jagung. Masyarakat sangat kecewa dan menyesalkan ulah segelintir warga Desa S...

KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin.

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin. Sorotkeadilan.com - Jakarta24/02. M...

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Kapolda Sulbar Mengingatkan Para Perwira Baru Agar Bekerja Dengan “Mata Hati”

Mamuju, sorotkeadilan.com – (20/10/18) Polda Sulbar kembali melahirkan para Perwira lulusan Setukpa yang tercatat sebagai angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW)....

Popular