SOROTKEADILAN | Selasa, 02 Juli 2019

HBKB, Festival Danau Sunter Dan Ulang Tahun Jakarta Menjadi Ajang Silaturahmi Pemkot dan Masyarakat


HBKB, Festival Danau Sunter Dan Ulang Tahun Jakarta Menjadi Ajang Silaturahmi Pemkot dan Masyarakat Jakarta Utara

 

sorotkeadilan.com - Jakarta.

Kominfotik JU - Sukses menjalankan tiga event menjadi satu, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara Sukses kumpulkan masyarakat Jakarta Utara.

Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), Festival Danau Sunter dan Perayaan Ulang Tahun Jakarta ke-492 ternyata mengundang antusias seluruh elemen, baik dari seluruh masyarakat maupun dari jajaran Pemkot Jakarta Utara. Jalan Danau Sunter Selatan padat akan aktifitas, dari lomba gerak jalan yang diadakan Sudin Pemuda Dan Olahraga, masyarakat yang memanfaatkan lokasi untuk menyalurkan hobinya, deretan tenda UMKM yang menampilkan makanan dan souvenir khas Jakarta Utara, taman bacaan dari Suku Dinas Perpustakaan Dan Arsip sampai dengan atraksi penyelamatan Sudin Pemadam Kebakaran, semuanya menjadi satu.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan jika hari ini adalah pelaksanaan HBKB yang mempunyai kekhususan.
"Ada Festifal Danau Sunter dan sekaligus Perayaan Hari Jadi Jakarta," katanya di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (30/6).

Dengan padatnya masyarakat dari ujung barat sampai dengan ujung Timur Jalan Danau Sunter Selatan, Syamsuddin menambahkan jika kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi.
"Dan semua sengaja kami satukan di sini, baik masyarakat sampai dengan seluruh jajaran Pemkot Jakarta Utara," tambahnya.

Dengan berkumpul menjadi satu pada lokasi yang sama, Syamsuddin juga berharap sebagai tempat masyarakat mengungkapkan keluh kesahnya.
"Mungkin dengan suasana kantor masyarakat akan sedikit sekali mengeluarkan keluh kesahnya, untuk itu kami gunakan moment santai ini untuk menyaring dan menindaklanjuti kebutuhan kebutuhan mereka," tuturnya.

Menindak lanjuti kemeriahan Kali ini, Pemkot Jakarta Utara juga berkeinginan untuk memperbaiki, menata ulang sekaligus memperindah kawasan Danau Sunter untuk dijadikan ikon Jakarta Utara, dimana nantinya masyarakat lokal ataupun manca negara bisa menjalankan beraktifitasnya.

(Diana).

similar news

Apel Rakyat ‘’Indonesia Membangun Desa’’

Tegal-Sorotkeadilan.com, Dari isi Visi Indonesia yang disampaikan oleh presiden Jokowi Dodo kita dari PosRaya (Posko Relawan Rakyat) suatu organisasi Relawan Strategis pada saat pilpres 2019, terge...

Lintas Padepokan TTKDH, Milad 66 Tahun PS TTKDH 

Lintas Padepokan TTKDH, Milad 66 Tahun PS TTKDH Sorotkeadilan.com Dalam Rangka merayakan dan memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 74 Tahun serta Milad PS TTK...

Menelisik Penggunaan Dana Desa Patani Takalar, Ratusan Juta Jadi Temuan Korupsi ? 

Menelisik Penggunaan Dana Desa Patani Takalar, Ratusan Juta Jadi Temuan Korupsi ? Takalar - Sorotkeadikan.com. Desa Patani yang merupakan salah satu wilayah di...

Turnamen Putsal HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Resmi Ditutup, PJI Sumsel Pemenang Pertama.

Jakarta-Sorotkeadilan.com JaksaAgung Muda Intelijen Dr. Jan Maringka menyampaikan Futsal membutuhkan kekuatan dan kebersaamaan, karena tidak saja kemampuan perorangan yang ditonjolkan namun ...

Popular