SOROTKEADILAN | Selasa, 02 Juli 2019

HBKB, Festival Danau Sunter Dan Ulang Tahun Jakarta Menjadi Ajang Silaturahmi Pemkot dan Masyarakat


HBKB, Festival Danau Sunter Dan Ulang Tahun Jakarta Menjadi Ajang Silaturahmi Pemkot dan Masyarakat Jakarta Utara

 

sorotkeadilan.com - Jakarta.

Kominfotik JU - Sukses menjalankan tiga event menjadi satu, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara Sukses kumpulkan masyarakat Jakarta Utara.

Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), Festival Danau Sunter dan Perayaan Ulang Tahun Jakarta ke-492 ternyata mengundang antusias seluruh elemen, baik dari seluruh masyarakat maupun dari jajaran Pemkot Jakarta Utara. Jalan Danau Sunter Selatan padat akan aktifitas, dari lomba gerak jalan yang diadakan Sudin Pemuda Dan Olahraga, masyarakat yang memanfaatkan lokasi untuk menyalurkan hobinya, deretan tenda UMKM yang menampilkan makanan dan souvenir khas Jakarta Utara, taman bacaan dari Suku Dinas Perpustakaan Dan Arsip sampai dengan atraksi penyelamatan Sudin Pemadam Kebakaran, semuanya menjadi satu.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan jika hari ini adalah pelaksanaan HBKB yang mempunyai kekhususan.
"Ada Festifal Danau Sunter dan sekaligus Perayaan Hari Jadi Jakarta," katanya di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (30/6).

Dengan padatnya masyarakat dari ujung barat sampai dengan ujung Timur Jalan Danau Sunter Selatan, Syamsuddin menambahkan jika kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi.
"Dan semua sengaja kami satukan di sini, baik masyarakat sampai dengan seluruh jajaran Pemkot Jakarta Utara," tambahnya.

Dengan berkumpul menjadi satu pada lokasi yang sama, Syamsuddin juga berharap sebagai tempat masyarakat mengungkapkan keluh kesahnya.
"Mungkin dengan suasana kantor masyarakat akan sedikit sekali mengeluarkan keluh kesahnya, untuk itu kami gunakan moment santai ini untuk menyaring dan menindaklanjuti kebutuhan kebutuhan mereka," tuturnya.

Menindak lanjuti kemeriahan Kali ini, Pemkot Jakarta Utara juga berkeinginan untuk memperbaiki, menata ulang sekaligus memperindah kawasan Danau Sunter untuk dijadikan ikon Jakarta Utara, dimana nantinya masyarakat lokal ataupun manca negara bisa menjalankan beraktifitasnya.

(Diana).

similar news

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?”

"Kenapa Harus Kembali-Kaji Ulang UUD 45, Dulu dan Sekarang?” Sorotkeadilan.com - Jakarta Dalam rangka memperingati 60 tahun Dekrit Presiden 5 Juli 1959, Forum Musyaw...

Dirjen Pertanian Urung Panen Raya  Jagung di Kabupten Dompu

Dompu Sorot Keadilan.com Warga tutup jalan ke lokasi pane raya jagung. Masyarakat sangat kecewa dan menyesalkan ulah segelintir warga Desa S...

KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin.

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KSBSI Gelar Giat Senam Sehat Dan Deklarasi Dukungan For Jokowi – Ma’ruf Amin. Sorotkeadilan.com - Jakarta24/02. M...

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Popular