SOROTKEADILAN | Rabu, 01 Januari 2020

Komunitas SKIn Chapter Sukabumi Siap 24 Jam Bantu Di Musim Bencana Ini


Sorot Keadilaan.Com,- Sukabumi, Dimusim hujan ini terjadi bencana dimana-mana. Komunitas Skin (Sujuki Katana Indonesia) Cabang Sukabumi serius mempersiapkan armada untuk bantuan evakuasi bencana jika ada yang memerlukan baik dari para relawan atau dinas dan unsur pemerintahan terkait.

Dalam pengumuman yang di unggah oleh akun Fb Boyanks Linuhuk berisi pesan sebagai berikut:

(Assalamualaikum

Perlu kami informasikan khususnya untuk wilayah Sukabumi dan sekitarnya, sehubungan cuaca saat ini kurang bersahabat, dan khawatir ada hal-hal yang sangat tidak kita inginkan seperti banjir bandang, longsor dan lainnya, dan bila hal tersebut tetap terjadi, kami dari Komintas Mobil Jeep Suzuki Jimny/Katana dalam Wadah SKIn Chapter Sukabumi siap membantu dinas terkait dan atau para komunitas Relawan dalam hal evakuasi korban bencana dan lainnya.
Silahhkan kontak kami devisi rescue :
1. Boyanks Linuhunk / utk Sukabumi kota dan sekitarnya.
085920640872/08111125345)
2. Agus Jeki /untuk wilayah pajampangan
(+62 856-0333-3552)
Wassalamualaikum Wr. Wb
Cc:
Ketua dan pengurus SKIn Chapter Sukabumi
Ketum SKIn Nasion
Chapter SKIn Seluruh Indonesia

#SKIn_salamSJP

[satukan jangan pisahkan]
©mohon maaf baraya SKIn yang tidak ke tag.).

Setelah di konfirmasi kepemilik akun fb tersebut membenarkan, Bahwa benar Itu Postingannya untuk memudahkan para relawan atau dinas terkait jika terjadi bencana disekitar Sukabumi ini Khusunya, dan nasional umumnya.

"Ini yang kami bisa bantu untuk warga Sukabumi khusunya jika terjadi bencana dengan medan yang sulit ditempuh oleh kendaran biasa, maka kami siap antarakan bantuan ketempat lokasi bencana". Jelas Boyanks Linuhuk saat di konfirmasi oleh sorotkeadilan.com, lewat jaringan WatsAap. Rabu, 01/01/2020.

Masih kata Boyanks Linuhuk (nama akun fb). "Semoga kita bisa sama-sama saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam menghadapi bencana di daerah masing-masing. Tapi saya berharap, semoga tidak terjadi bencana apa-apa dan kita dalam keadaan aman nyaman serta tenang". Harapnya.

Boyanks Linuhuk menjelaskan kami sudah kordinasi dengan ketua Skin Sukabumi Edi Rusnadi. Beliau sangat mensuport sekali bahkan langsung ditembuskan ke pusat dan pusat pun sangat merespon baik.

"Semoga komunitas Skin Nasional pun mengintruksikan ketiap-tiap wilayah untuk siap siaga. Itu kata keteua kami.

Dan Alhamdulillah info terkini dari SKIn Bogor, mereka Alhamdulillah sudah dibagi tugas, ada yang bantu bencana banjir ke Bekasi juga sekita Depok, dan sedang menunggu info bantuan dari relawan untuk menuju Jasinga Bogor". Pungkas Boyanks Linuhuk.

 

(ARS) .

Popular