SOROTKEADILAN | Jum`at, 03 Januari 2020

Sahabat Yatim Piatu Dan Dhuafa Ash Shofia Hadiahi Rumah Baru Buat Bapak Teten


Sorot Keadilaan.Com,- Bandung, Pergerakan sosial kemanusian terus meningkat seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Karena perkembangan tersebut sangat membantu penyebaran informasi dengan cepat. Sahabat Yatim Piatu Dan Dhuafa Ash Shofia Bandung manfaatkan perkembangan teknologi untuk menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.

Imam Syafii selaku pembina Yayasan Sahabat Yatim Piatu Dan Dhuafa Ash Shofia Bandung, menjelaskan pada sorotkeadilan.com, terkait agenda Tahun Baru 2020 ini. Sahabat Yatim Piatu Dan Dhuafa Ash Shofia Hadiahi Rumah Baru Buat Bapak Teten.

"Alhamdulillah dimomen tahun baru ini, kami bisa bangun rumah sederhana buat keluarga Bapak Teten Kp Bukit Mulya Rt 10 Rw 8, Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah,Kabupaten Bandung". Jelas Iamam Syafeii pada sorotkeadilan.com, Jumat 03/01/2020.

Lanjut Imam Safii, "Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) tersebut di isi suami istri dan satu anaknya yang masih sekolah.

Pak Teten mengalami cacat kakinya, jalannya tidak sempurna pasca kecelakaan kerja beberapa tahun yang silam". katanya.


Yayasan Sahabat Yatim Piatu Dan Dhuafa Ash Shofia Bandung ini beralamat di Kp. Papakserang Rt 01 Rw 01 no 88 Desa Serang Mekar Ciparay Bandung selatan dengan Pembina Imam Syafii dan Ketua Rahmat Kamaludin.

Yayasan tersebut rencananya besok hari sabtu akan menyerahkan kunci rumah ke Pak Teten dan Beberapa Ekor Ayam serta Bebek untuk dijadikan usaha tambahan ternak oleh keluarga tersebut.

"Kegiatan ini terlaksana murni atas swadaya masyarakat setempat yang bergabung di komunitas kami. Semoga ini bisa bermanfaat. Aamiin yra". Pungkasnya. (ARS)

Popular