SOROTKEADILAN | Minggu, 19 Januari 2020

Reuni Alumni Siswa Siswi Angkatan Tahun 1983/1984 SMEAN 28 Jakarta Timur


sorotkeadilan.com - Jakarta Timur, Ikatan Alumni SMEAN 28  Jakarta Timur menggelar Reuni Alumni Siswa Siswi Angkatan Tahun 1983/1984 SMEAN 28 Jakarta Timur. Tema  reuni ini adalah "Mempererat Tali Silaturahmi".

Reuni  ini digelar di  8 Delapan Retro  Kitchen ,  Yodya Tower  lantai 4 Cipinang Cempedak Jakarta Timur,  Minggu (19 Januari 2020 ). Acara dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 14.30  WIB. Acara diisi dengan menyerahkan kenang-kenangan untuk ibu guru kita, lepas kangen dan bernyanyi bersama dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kepengurusan Alumni SMEAN 28  angkatan 1983/1984 adalah  Hoklay selaku Ketua, Eng Ban selaku Wakil Ketua,  Onni Lifdianti selaku Sekretaris  Satu  Indah Rusiadji selaku Sekretaris Dua, Fajar selaku Bendahara, Firdaus, Puji dan Siti Muryati selaku Penasehat dan untuk Humas Wati.

Hadir dalam reuni beberapa guru yaitu Ibu Nurul, Ibu Hukamah, Ibu Nastiti dan Ibu Murniaty sebagai tamu kehormatan dimana telah mengajar kami siwa siswi SMEAN 28 Jakarta Timur pada jamannya dan ibu guru tersebut kini sudah pensiun dari tugasnya mengajar.

"Berawal dari lima orang pertemanan karena satu sekolah di SMEAN 28 ini yakni;  Wati, Yuni Suprida, Indah, Nenti Rosmawati  dan Sri Lestari, sebelum terbentuknya group WA Alumni SMEAN 28 kita berlima cuma japrian,  dimana untuk mencari informasi rekan-rekan kita bagi-bagi tugas."ujar Wati menjelaskan.

"Sedikit demi sedikit terkumpul 17 rekan dan pada tanggal 08-06-2016 terbentuklah group WA dan lalu kita sepakat kumpul pertama dirumahnya Yuni Sufrida."tambah Wati dalam menjelaskan asal muasalnya group terbentuk.

"Kita sepakat pertemuannya diadakan per triwulan dan alhamdulillah group alumni masih berlanjut sampai sekarang dan mudah-mudahan sampai selama-lamanya. Dan Melalui rekan kita Firdaus yang telah menjadi donatur dan membiayai hingga kita-kita bisa berkumpul di Yodya Tower ini."tambah Wati.

"Amirulloh, Asmidarti,  Ati,  Celly,  Dewi Susilowati,  Dwi yuliastuti,  Eng Ban,  Eni Setiawati,  Eni Suparni, Ellis,  Era,  Fajar, Firdaus,  Hastuti,  Heryanti, Hoklay,  indah Rusiadji, Jaya Agung,  Kun Maryatin,  Mujianah,  Mulyati, Maryanah,  Nurmiati,  Onni Lifdianti  Puji Astuti, Risnawati , Rodianah, Rostipah,  Ruminah, Siti Muryati,  Suti Suryati, Sri Rahayu, Sri Sunarti, Tri Wahyuningsih,   Wagiati,  Wati, Yati Suryati,  Yuni SufridAa, Zaituni, Zuliyati." Wati  menjelaskan kawan-kawannya yang hadir dalam reuni kali ini.

Wagiati memberikan ucapan untuk kepanitiaan hingga terselenggaranya acara ini,"Assalamualaikum untuk Ketua panitia dan pengurus yang sudah mensponsori acara Reuni ini di beri imbalan ibadah yang paling mulia Aamiin ya Rabbal alamin  dan aku tunggu acara selanjutnya salam sayang selalu. Waalaikum salam."pungkasnya.

(Diana)

 

  

 

 

 

 

 

Popular