SOROTKEADILAN | Jum`at, 13 Maret 2020

IKA 84/81 BERBAGI NASI BUNGKUS DI JUMAT PENUH BERKAH


Sorotkeadilan.com - Jakarta Utara, Jumat Penuh Berkah IKA 84/81 Bagi-bagi Nasi Bungkus Tetap Terlaksana sampai saat ini.  Keluarga besar IKA 84/81 membuat program yang sudah berjalan  satu tahun silam. 

Kegiatan  bagi-bagi nasi bungkus ini dilaksanakan dengan menyediakan 100 ribu rupiah, Untuk  nasi bungkus senilai 10 ribu yaitu nasi beserta lauk juga sayur.  Pembagian nasi untuk kaum duafa dan yang membutuhkan seperti gelandangan , pengumpul sampah, serta pejalan kaki yang ada dalam kesempatan dibagikannya nasi bungkus tersebut. Lokasi pembagian nasi bungkus di   jalan Kebantenan jalan Raya Culincing depan kocing Dewa Ruci jalan Kesemek Raya Tugu Raya dan Sungai Begong Jakarta Utara. Jumat (13/3/2020).

Eko selaku pelaksana  bagi-bagi nasi perwakilan dari IKA 84/81 mengatakan,"Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Shalawat serta salam atas Junjungan Nabi besar Muhammad SAW, Beserta keluarga, sahabat serta pengikutnya..Alhamdulilah sedekah Jumat Pada tanggal 13-3-2020 Telah kami laksanakan dengan baik dan lancar."ucap Eko.

"Atas partisipasinya dari seluruh kawan-kawan group IKA 84/81 kami ucapkan, zakumullah khair katsiran...Semoga Allah membalas Kebaikan, amalan, Para Donatur kita dan diberi kesehatan serta dilancarkan segala Rezeki nya semua..aamiin."tambah Eko dalam memberikan keterangan kepada awak media.

"Saya  keliling ke lokasi pembagian 15 bungkus Nasi bungkus yang berisi lauk telor tempe oreg sayur juga tahu Goreng kadang juga ikan,  Semoga jumat berkah ini yang tercetus dari gagasan para rekan-rekan IKA 84/81  untuk dapat membantu para pemulung, pengemis, pejalan kaki  dan penyapu jalan yang ada dilokasi menjadikan berkah...amin."kata Eko..

"Alhamdulilah sedikit rezeki yang kita sisihkan dapat bermanfaat untuk  membutuhkan diluar sana."Ujar Eko.

Ditambahkan oleh Yudha selaku salah satu pengurus IKA 84/81 mengatakan,Memang betul Berbagi Nasi Bungkus adalah salah satu kegiatan program dari IKA 84/81 yang sudah berjalan selama pengurusan ketua baru  Irwan Sutikno. selain bagi bagi nasi bungkus di jumat berkah ada juga Program Pengajian per dua bulanan, Dan nanti Ramadhan ada Program Tali Kasih untuk anak yatim di keluarga besar IKA 84/81 bagi keluarga yang perlu dibantu."Tambah Yudha.

"Tambahan informasi juga kemarin diakhir tahun 2019 kita juga telah membatu korban banjir untuk keluarga besar IKA 84/81 yang terkena musibah dengan memberikan sembako."Pungkas Yudha.

 

(Diana).

Popular