SOROTKEADILAN | Kamis, 13 Agustus 2020

Dandim 0622 Kab Sukabumi Cerdaskan Anak Bangsa Pasang Wifi Di Setiap Koramil Gratis

Salah satu kegiatan belajar online di Koramil Kodim 0622

Sorotkeadilan.com,- Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi. Letkol Arm Suyikno,S.Sos selaku Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Cerdaskan Anak Bangasa Pasang Wifi Di Setiap Koramil Gratis untuk para pelajar di wilayah koramil masing-masing di wilayah Kodim 0622 tersebut.

Dari mulai program sosial TMMD TNI Manunggal Membangun Desa, Letkol Arm Suyikno, S.Sos., melanjutkan dengan memasang Wi-Fi gratis di setiap Koramil untuk para pelajar yang belajar online, terutama untuk membantu beban orang tua siswa dalam membeli paket Quwota internet.

Menurut Letkol Arm Suyikno, S.Sos., Pada sorotkeadilan.com bahwa, ada sekitar 15 unit fasilitas Wi-Fi yang di pasang gratis di 15 Koramil di Kabupaten Sukabumi ini. Hal ini, untuk membantu meringankan beban orang tua siawa terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini.

"Kami, berusaha memberikan yang terbaik untuk membantu ade-adek kita dalam belajar online, terutama masa Pandemi ini, semoga dengan difasilitasi Wi-Fi di setiap koramil, para pelajar diwilayahnya bisa memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dan benar," kata Letkol Arm Suyikno, S.Sos., pada sorotkeadilan.com melalui sambungan Whatsapp, Rabu 12/08/2020.

Letkol Arm Suyikno, S.Sos., selaku Dandim 0622 juga menjelaskan bahwa, ini perlu perhataian semua, agar adek-adek kita ini tetap bisa belajar dengan baik dan benar serta dengan tekun dan gigih untuk menjadi generasi Bangsa yang kita cintai ini.

"Dengan belajar online di setiap koramil, tentu siswa/siswi akan lebih terbina dan diarahkan agar lebih baik lagi, jangan sampai siswa/siswi keluyuran tidak mengikuti belajar online, tidak ada alasan tidak ada pulsa atau quwota internet, kami siapkan, asal siswa/siwi belajar demi masa depan Bangsa Indonesia yang kita sangat cintai ini tentunya, silahkan gunakan fasilitas Wi-Fi di setiap koramil dengan baik dan benar, adek-adek harus semangat belajar," bebernya.

Dengan dampak Pandemi Covid-19 atau Corona ini, semua elemen terkena imbasnya, walau begitu kita jangan mengeluh, tetap semangat dan belajar serta berkarya.

"Semangat yang gigih, belajar yang tekun, serta pantang menyerah untuk sebuah perjuangan dalam meraih keberhasilan, dengan do'a dan perjuangan, semoga di masa AKB atau Aktivitas Kebiasaan Baru ini, kita semua lolos dari wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona tersebut," pungkasnya.
Sorotkeadilan.com (ARS).

Popular