SOROTKEADILAN | Jum`at, 14 Agustus 2020

Sambut HUT RI Ke 75 Koramil 2207 Bersama Warga Kerja Bakti Pelebaran Dan Bersihkan Jalan

Sambut HUT RI Ke 75 Koramil 2207 Bersama Warga Kerja Bakti Pelebaran Dan Bersihkan Jalan

Sorotkeadilan.com,- Koramil 2207 Jampang Tengah Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Koramil 2207 Jampang Tengah melaksanakan Kerja Bakti di dampingi Danramil 2207 Jampang Tengah Kapt. Inf Sudaryo dan Babinsa Serda Sanwani dengan Warga Masyarakat Bantar Panjang, Kecamatan Jampang Tengah Tengah.

Giat pelebaran dan pembersihan jalan tersebut dilaksanakan di Kampung Bantar Panjang RT 07 / 02 Desa Bantar Panjang Jampang tengah. Juma'at 14/08/2020.

Menurut Kapt. Inf Sudaryo, kepada sorotkeadilan.com melalui sambungan Whatsapp, bahwa kegiatan ini adalah untuk menybut HUT RI yang Ke 75 ini, semoga kita semua selalu diberikan jalan yang baik dan bersih dalam setiap persoalan, terlebih di musim Pandemi Covid-19 atau Corona ini.

"Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 ini, memang dalam keadaan Pandemi Covid-19 atau Corona, namun dari itu kita tetap harus mampu dan memberikan penghormatan kepada para pejuang Bangsa dan Negara ini dengan penuh khidmat, dan penuh tanggung jawab dalam mengisi kemerdekaan ini," ungkap Kapt. Inf Sudaryo, selaku Danramil 2207 Jampang tengah kepada sorotkeadilan.com.

Kapt. Inf Sudaryo bersama Jajarannya serta warga kampung tersebut bahu membahu kerja bakti pelebaran dan membersihkan jalan tersebut, agar aman dan nyaman dilalui oleh warga masyarakat sekitarnya.

"Semoga kita semua selalu mendapatkan jalan yang bersih dan mudah dalam setiap persoalan yang kita hadapi. Aamiin," harap Kapt. Inf Sudaryo.

Warga disini sangat antusias dalam gotong royong, dimana kultur gotong royong di jaman milenial ini, hampir terkikis oleh perkembangan teknologi yang cenderung individualistis.

"Dalam menyambut HUT RI ke 75 ini, semoga generasi kita makin maju, makin kokoh, makin multi Talen dan menjadi generasi yang handal serta siap disegala perkemabngan jaman yang semakin canggih serta modern ini," jelas Kapt. Inf Sudaryo.

Koramil 2207 Jampang Tengah selalu dekat dengan warga masyarakat, dimana para Babinsanya selalu memberikan dan menampung aspirasi warga serta mencari solusi dengan musyawarah bersama, sehingga kenyamanan, keamanan dan kedekatan emosional terjalin seperti keluarga.

"Kami dari Koramil 2207 Jampang tengah, selalu hadir untuk warga masyarakat, karena kami pun bagian dari warga masyarakat, mari tingkatkan gotong royong dan kebersamaan dalam kebaikan, peduli kepada sesama, jaga hubungan baik dengan sesama dan juga jaga alam sekitar kita, serta jangan lupa tingkatkan hubungan personal dengan Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semua diberi keselamatan dunia dan akhirat." Pungkasnya.
Sorotkeadilan.com (ARS).

 

Popular