SOROTKEADILAN | Sabtu, 15 Agustus 2020

KNPI PK Kecamatan Cisolok Peduli Kesehatan Masyarakat Menyambut HUT RI Ke 75

KNPI PK Kecamatan Cisolok Peduli Kesehatan Masyarakat Menyambut HUT RI Ke 75

Sorotkeadilan.com,- Kecamatan Cisolok Kabuptaen Sukabumi Provinsi Jawa Barat. KNPI berbagi masker secara gratis yang di laksanakan di depan Kantor Kecamatan Cisolok, Jum'at 14 Agustus 2020.

Pembagian masker gratis ini, sekaligus sebagai penyambutan HUT RI yang Ke 75, Indonesia Maju, Indonesia Lawan Covid-19 atau Corona.

Menurut Disa Masrizal, salah satu anggota KNPI Cisolok, menginformasikan pada sorotkeadilan.com, bahwa KNPI Cisolok merasa prihatin terhadap masih adanya sikap sebagian warga yang acuh dengan adanya Pandemi Covid-19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

"Dengan tidak menggunakan masker atau tidak menjalankan protokol kesehatan, terutama saat di tempat publik, sama saja kita memberi peluang terhadap penularan penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini," Jelas Disa Masrizal, pada sorotkeadilan.com, Jum'at 14/08/2020.

Disamping itu, disini, kita KNPI PK Kecamatan Cisolok merasa perlu untuk langsung turun tangan kelapangan dengan baksos membagikan masker dengan tujuan diantaranya:

1. Untuk mensosialisasikan prihal bahaya Virus Corona ini.
2. Membagikan masker secara gratis.
3. KNPI PK Kecamatan Cisolok berharap agar aksi ini bisa memberikan motivasi untuk para pemuda khususnya di Kecamatan Cisolok, dan umumnya untuk kita semua agar peduli kesehatan dan bersama-sama mencegah, serta memutus mata Rantai Virus Corona (Covid-19).

"Besar kecilnya, partisipasi kami dalam mensosialisasikan tentang protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker, semoga menjadi pengingat bagi kami sendiri akan pentingnya kesehatan, dan turut membantu memutus penyebaran penularan wabah Pandemi Covid-19 atau Corona tersebut," pungkas Disa Masrizal.
Sorotkeadilan.com (Hdr/ARS).

Popular