SOROTKEADILAN | Jum`at, 16 Oktober 2020

Pemdes Karangpapak Serahkan Bantuan Sosial Langsung Ke Lokasi di Cengkuk

Pemdes Karangpapak Serahkan Bantuan Sosial Langsung Ke Lokasi di Cengkuk

Sorotkeadilan.com,- Musibah kebakaran yang menimpa Kampung Cengkuk Desa Margalaksana Kecamatan Cikakak Kabupten Sukabumi Provinsi Jawa Barat terus dapat perhatian banyak dari berbagai elemen warga masyarakat.

Pemdes Karangpapak Kecamatan Cisolok hari ini melakukan kunjungan sosial ke lokasi paska kebakaran di Kp Cengkuk Desa Margalaksana.

"Alhamdulillah kami bisa sampai disini, silaturahmi dan bercengkerama dengan warga disini, kita adalah bersaudara satu sama lain harus saling bergandengan," ucap Agus Kepala Desa Karangpapak.

Dirinya beserta tim TP PKK Karangpapak dan lainnya mendampingi Agus Kepala Desa Karangpapak dalam kunjungan sosialnya.

"Ini adalah sebagai bentuk perhatian dari kami atas nama Pemdes Karangpapak dan warga Karangpapak, kami turut prihatin dengan kejadian musibah ini, semoga semuanya bisa mengambil hikmahnya," harapnya.

Menurut Agus, apapun yang terjadi kepada kita itu adalah seijin Allah Yang Maha Kuasa, semoga kita semua bisa tawakal dalam menghadapi segala ujian-Nya.

Kedatangannya langsung disambut gembira oleh warga masyarakat di kampung tersebut, setelah sebelumnya berkomunikasi Kepada Kepala Desa Margalaksana.

Dalam kunjungan sosialnya, Agus memberikan bantuan sembako dan lainnya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di kampung Cengkuk tersebut.

Agus berharap, kita semua akan selalu bergandengan untuk saling membantu dan meringankan beban satu sama lainya dalam musibah ini.

"Saya juga sudah berbincang-bincang sama Pak Kades Margalaksana, Insha Allah beliau yakin bisa mengatasi ini semua, kami akan selalu membantu," ucapnya lagi.

Seperti yang kita ketahu, bahwa terjadinya musibah kebakaran yang sampai menghanguskan 20 unit rumah warga masyarakat dan 1 unit Musola ini, diduga karena arus pendek listrik dari berbagi sumber informasi, sambung Agus. Dirinya memberikan semangat kepada warga masyarakat Cengkuk.

Setelah banyak berbincang serta memberikan semangat dan memberikan bantuan sosial, Agus berpesan kepada warganya yang ikut mendampinginya serta kepada warga masyarakat di lokasi, bahwa kita harus tetap semangat dan berusaha dan bedo'a.

"Sekali lagi, kami mohon maaf jika kedatangan kami kurang bisa memberikan sesuai harapan warga disini, namun begitu kami akan selalu berdo'a dan membantu semampunya, semoga kita semua selalu di lindungi dan dimudahkan oleh Allah Yang Maha Kuasa, Aamiin," pungkas Agus selaku Ketua Apdesi Cisolok.
(ARS).

Popular