SOROTKEADILAN | Rabu, 21 Oktober 2020

Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah PWRI Provinsi DKI di Selenggarakan di Hotel Santika Jakarta


Sorotkeadilan.com - Jakarta - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi DKI periode tahun 2020 – 2024 digelar di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Barat, 21 Oktober 2020 acara berlangsung dengan meriah, meskipun pandemi Covid19 di Jakarta masih mengancam.

Dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, acara Pelantikan Pengurus DPD PWRI DKI Jakarta dihadiri oleh Perwakilan Kapolda, Kapolres, Kodam Jaya, Kemdagri, Kemenkominfo, Kementerian Koperasi dan UMKM, dan secara khusus hadir pula Lions Club Jakarta Monas (LCJM MOVAST) yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan sosial berupa Sembako untuk para wartawan PWRI serta seluruh anggota PWRI DKI Jakarta.

Prosesi Pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu Mars PWRI lanjut dengan pembacaan janji pengurus baru DPD DKI yang dilantik dan dibacakan secara hidmah.

Presiden LCJM MOVAST Yonkie Alwi dalam sambutannya mengatakan,” Kami ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada para pengurus baru DPD PWRI DKI yang baru dilantik. Saya juga berlatar belakang jurnalis, jadi saya memahami dunia wartawan. Kami dari Lions Club Jakarta Monas ingin berbagi sembako pada kesempatan kali ini,” Ujarnya.

Secara simbolis bantuan sembako diserahkan kepada Ketua Harian DPP PWRI Muhammad Ali, SH. beserta Ketua DPD DKI dan Pengurus juga didampingi Sekjen DPP PWRI.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Polda Metro Jaya Akbp Sujarwoto Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Metro Jaya, Ketua Pembina DPD PWRI DKI Edi Swandi, SH. dan Sekjen DPP PWRI D. Jagad Supriyanto.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan meriah meskipun dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Selamat bertugas dan berjuang untuk kemajuan Persatuan Wartawan Republik Indonesia, Lintas Suku Lintas Agama.

(Diana)

Popular