SOROTKEADILAN | Kamis, 22 November 2018

Walikota Administrasi Jakarta Utara Silaturahmi Dengan RT/RW Dan LMK Di Kecamatan Koja


Sorot keadilan.Com - Jakarta, Walikota Jakarta Utara silaturahmi dengan RT/RW dan LMK Kecamatan Koja, di Lantai 3 Aula Kantor Kecamatan Koja, Kamis (22/11).

 

Silaturahmi ini juga merupakan bagian dari sosialisasi untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat Koja terkait dengan masuknya tahun politik 2019.

 

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan agar RT, RW dan LMK bisa melanjutkan estafet silaturahmi ini kepada warga. "Bagaimana cara menyikapi setiap perbedaan yang belakangan ini terasa di akhir akhir tahun 2018 dan memasuki tahun 2019," katanya.

 

Sebagai jembatan antara Pemerintah dan masyarakat, Syamsuddin ingin RT, RW dan LMK terus melebarkan mata dan telinga. "Melihat dan mendengar permasalahan yang ada. Laporan secepatnya jika dirasa bisa mengganggu ketertiban wilayah," ucapnya.

 

Selain mengingatkan pentingnya memelihara ketertiban, Syamsuddin juga menghimbau agar kebersihan tetap harus dikedepankan. "Saat ini sudah masuk musim hujan. Jangan sampai aktifitas warga terganggu karena genangan. Ajak mereka menjaga kebersihan dengan kerja bakti membersihkan saluran air atau membuat lubang bipori sebagai sumber resapan air. Kecamatan dan Kelurahan akan memfasilitasi keperluan masyarakat terkait hal tersebut," tuturnya.

 

Pada acara tersebut, Walikota yang didampingi Wakil Walikota Ali Maulana juga menghadirkan bagian Tata Pemerintahan dan Kesbangpol untuk memberikan pemahaman tentang menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan.

(Diana)

Popular