SOROTKEADILAN | Minggu, 14 April 2019

WAKAPOLDA NTB PANTAU KESIAPAN PENGAMANAN PEMILU DI POLRES DOMPU


Dompu, sorotkeadilan.com. Agenda pesta Demokrasi Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 tinggal tiga hari lagi, masa tenangpun sudah mulai dijalani serangkaian dengan hal itu, Wakapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen. Polisi H. Tajuddin melakukan pemantuan kesiapan pasukan pengamanan Pemilu di Mapolres Dompu.
Tepat pukul 08.00 Wita digelar apel pasukan di halaman Polres Dompu yang dipimpin langsung Wakapolda NTB.
Usai memimpin apel pasukan Wakapolda NTB melakukan koordinasi dengan KPUD Dompu untuk melihat langsung kesiapan pendistrubusian logistik ke 8 Kecematan di Kabupaten Dompu.
Pada kesempatan yang sama orang nomor 2 di Polda NTB, memberikan arahan, motovasi dan semangat kepada seluruh personil anggota Polres Dompu dan anggota Polda NTB yang diperbantukan untuk melaksanan tugas dengan sebaik baiknya dalam pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres sampai selesai.
Saat awak media mengkonfirmasi Wakapolda NTB mengatakan, "angenda saya ke sini untuk memantau kesiapan pasukan untuk pengamanan pemilu yang ditempatkan disemua Tps dan memastikan kesiapan pendistribusian logistik dengan aman dan lancar" ucapnya.
Kemudian WAKAPOLDA NTB di dampingi Kapolres, Wakapolres dan Kasat Intel Polres Dompu mengadakan Koordinasi dengan Ketua KPUD Dompu, sekaligus melepas perdana pendistribusian logistik ke sejumlah Kecematan di wilayah Kabupaten Dompu dan diterima langsung oleh Anggota Komisionar KPUD setempat.
Kemudian Wakapolda NTB melakukan Koordinasi dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu terkait kesiapan Pengawasan pelaksanaan Pemilu mendatang setelah dari kantor Bawaslu Wakapolda dan rombongan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Alkausar Desa Ranggo Kecematan Pajo dengan tujuan untuk silaturahmi aja, " tidak ada agenda lain dibalik itu hanya silaturahmi biasa aja" ujarnya.
Usai kunjungan ke ponpes al kausar Wakapolda NTB melanjutkan lawatanya ke Kabupaten dan Kota Bima dengan agenda yang sama pula.

Rdw.Dpu

Popular