SOROTKEADILAN | Kamis, 11 Januari 2018

Silaturahmi Kapolsek dan Kanit Penjaringan Yang Baru Bertugas Bersama Awak Media Jakarta Utara


Keterangan Foto : AKBP Rachmat Sumekar S.IK.M.Si., sedang memberikan sambutan didampingi oleh Kompol Mustakin.

 

 

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Silaturahmi Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara yang baru dengan awak media Online, Cetak dan Elektronik di wilayah Jakarta Utara di gelar di Restoran Raja Kuring Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (11/01/2018)

 

AKBP Rachmat Sumekar S.IK M.SI., selaku Kapolsek Metro Penjaringan, mengatakan,"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan silaturahmi bersama rekan-rekan media yang telah hadir, dan terimakasih juga kepada jajaran polsek penjaringan yang telah mempersiapkan segalanya atas terlaksananya kegiatan ini yang telah dipersiapkan dengan baik. "Ucapnya.

 

Dikatakan lebih lanjut, saya mohon bantuan kepada rekan-rekan semua, agar kegiatan di wilayah Polsek Metro Penjaringan berjalan dengan lancar. "Saya ingin memperkenalkan diri, saya lulusan Akademi Kepolisian tahun 2001. Pengalaman dinas, saya pernah berdinas di Polda Jawa Barat selama 6 tahun kemudian PTIK. Setelah PTIK, saya berdinas di Aceh selama 1 tahun. Kemudian saya di Jawa Timur selama 6 tahun, kemudian saya Sespim," ujar AKBP Rahmad Sumekar.

 

Setelah itu di Mabes dan ke Polda Metro Jaya, masih katanya, terakhir menjadi Kapolsek Setia Budi. Kebijakan saya tidak terlalu banyak, saya akan mengedepankan kegiatan yang sudah berjalan dan sesuai dengan kebijakan Polda dan Polres Jakarta Utara.

 

"Saya berharap Kepada seluruh anggota jangan lupa beribadah, kemudian laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan prosedur dan profesional. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehadiranya, semoga kita dapat bekerja dengan baik dan mengabdi kepada masyarakat," imbuhnya.

 

Sementara Kanit Reskrim baru Kompol Mustakim, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, karena telah hadir sehingga bisa bertemu dengan rekan-rekan semua.

 

 "Saya minta doa dan dukungan semoga saya dapat bekerja dengan maksimal. Di Penjaringan adalah hal yang baru bagi saya, karena sebagian besar waktu saya dinas di Jakarta Pusat. Semoga pengalaman saya di Jakarta Pusat dapat di aplikasikan disini," tuturnya.

 

 “Semoga kerjasama diwaktu nanti dapat terjalain dengan baik, kami persilahkan kapan saja bila akan ada yang dipertanyakan masalah di masyarakat dan biasanya malah media lebih dahulu mengetahui ada masalah dan untuk bertanya atau klarifikasi silahkan bisa menghubungi atau menemui saya siap. saya persilahkan yang penting komunikasi berjalan dengan baik.”pungkasnya.

 

Turut hadir dalam silaturahmi ini divisi Humas Polres Jakarta Utara Sungkono yang hadir bersama jajarannya.

 

(Diana)

similar news

Tingkatkan Pelibatan Laki – laki Demi Tekan AKI ( Angka Kematian Ibu).

Sorotkeadilan.com-Jakarta 18 April 2018. Dalam Press Releasenya, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), memaparkan bahwa hingga Millenium Development Goal’s berakhir...

FORKAMI Goes To Campus :  BERSAMA MENCIPTAKAN PELAUT INDONESIA YANG HANDAL DAN BERWAWASAN KEBANGSAAN

sorotkeadilan.com-Jakarta,Rabu 28/03/18. Program Goes to Campus Forum Komunikasi Maritim Indonesia kali ini dilaksanakan di Kampus Politekni...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Menghadiri Pengukuhan DPD HIPPI Provinsi DKI Jakarta  

Sorotkeadilan.com - Jakarta, Kamis 15 Maret 2018 .Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hari ini, Kamis 15/03/2018 bertempat di Ruang Balai Agung kantor Gubernur DKI Jak...

DAMN!! I Love Indonesia "Inspired to inspire the Nation”.

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Hampir satu dekade sudah DAMN! I LOVE INDONESIA, konsisten menjalankan visi misinya untuk menyebarkan rasa cinta serta bangga-nya para generasi muda terhadap tana...

Popular