SOROTKEADILAN | Selasa, 05 Januari 2021

Doa dan harapan Rara Fauri di pembukaan tahun baru 2021.


Sorotkeadilan.com - Bandung.
Memasuki tahun 2021, Rara Fauri , model dan  selebgram dengan 332.000 follower , saat di temui di Nara Café dan Resto Ciumbeluit, Minggu, 04/01.  memiliki harapan tersendiri. Di tahun baru ini, ia pun berdoa agar menjadi orang yang lebih bermanfaat  dan memiliki pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya..

Melalui instagramnya, perempuan  campuran jawa batak ini  mengunggah foto selfie perdananya di awal tahun 2021 di insta storynya  bersama saudara dan sahabatnya. Harapannya semoga semua terlindungi dari virus covid 19 dan sehat terus serta dilancarkan semua rejeki  dan urusannya untuk semua masyarakat Indonesia pada umumnya  serta   sahabat sahabat rara dan followernya.

Rara fauri, gadis kelahiran Bandung, Juli 2000, selain menjadi selebgram dan model berbagai produk diantaranya Rexona, susu beruang, iklan Grab, produk Hp hingga makanan dan aneka cosmetic dari berbagai merk produk terkenal, diapun  mulai merambah ke dunia bisnis, yaitu bisnis  butik  dan kacamata bersama sepupunya Intan  , yang di beri nama  Bound Bysky dengan 20,7 RB follower 

Saat ini Rara yang punya hobby ngevlog dan foto  ini masih kuliah di Universitas Pasundan Jurusan komunikasi semester 5.

"Semoga di tahun 2021 yang lihat postingan Rara, yang sakit semoga lekas sembuh , semua dilancarkan dalam segala hal , intinya,  semoga di tahun 2021 menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Aaamiiin Yaa Rabb .... dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dan bersedekah  bila ada rejeki," pesan anak semata wayang ini sekaligus menutup perbincangan dengan awak media ini.

Darman / Ana Ramai

Popular