SOROTKEADILAN | Rabu, 13 November 2019

Polres Kepulauan Seribu gelar acara Nonton Bareng Film Hanya Manusia.


Sorotkeadilan.com-Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan S.H,S.I.Kom menggelar Nobar film Hanya Manusia bersama Pejabat Utama, Perwira, Anggota, ASN Polri, Pengurus Bhayangkari dan keluarga anggota Polres Kepulauan Seribu di Bioskop XXI Mall Artha Gading Jakarta Utara. (12/11).

Film Hanya Manusia merupakan film persembahan dari Divisi Humas Polri yang menceritakan tentang seorang perwira muda yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. Polisi sebagai harapan dari masyarakat kadang harus mengorbankan segalanya dari waktu, tenaga, bahkan keselamatan keluarga dan dirinya sendiri karena tuntutan profesionalitas.

“Salah satu tugas daripada Reskrim adalah untuk mengungkap kasus. Dalam film itu kita melihat bagaimana cara untuk mengungkap kasus, tapi hanya salah satu contoh saja yang difilmkan" kata Sandy.

"Film itu memberikan gambaran bahwa polisi juga hanyalah manusia yang memiliki masalah pribadi, namun harus tetap profesional dalam mengerjakan tugas" tambahnya

"Selain acara nonton bareng acara ini juga sebagai ajang silaturahmi Kapolres dengan anggota dan keluarga anggota" pungkas Sandy.

(Diana)

Popular