SOROTKEADILAN | Jum`at, 04 Januari 2019

Kumpulan Artis Nusantara (KANS) Garap Film Layar Lebar dan Sinetron


JAKARTA, sorotkeadilan.com– (04/01/19) Komunitas artis kian ramai di jagad nusantara. Baru- baru ini telah lahir Kumpulan Artis Nusantara atau KANS. KANS didirikan pada tanggal 12-12-2018, Sah dan terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI dan syarat legal lainnya.

Komunitas ini juga telah melindungi dirinya melalui BAI (Badan Advokasi Indonesia) dan mendukung anggota KANS di seluruh Indonesia.

Para tokoh yang mendirikan KANS adalah Abah Anom, Herdy Khiladi dan Ken-ken Si Wiro Sableng. Mereka memberikan wadah bagi para artis, sutradara dan pekerja seni lainnya untuk berkaya bersama.

KANS atau Kumpulan Artis Nusantara saat ini sudah memiliki Kantor di daerah Jakarta Pusat dan didukung beberapa Cabang KANS di daerah, rencanaya KANS akan memperlebar sayapnya hingga kesemua provinsi di Indonesia.

Salah satu tujuan KANS adalah untuk merangkul para artis pendatang baru maupun senior di setiap daerah untuk mengembangkan potensi wilayah dan mempromosikan wilayah tersebut melalui karya seni dan kolaborasi bersama.

Saat ini KANS pusat sedang melakukan persiapan untuk project film layar lebar dan sinetron dimana kegiatan tersebut banyak di datangi oleh aktor – aktor dan sutradara senior.

Mereka melakukan perencanaan, diskusi dan bimbingan maupun pelatihan langsung kepada artis pendatang baru untuk project film yang sedang di garap.

KANS saat ini sudah memiliki beberapa proyek besar semoga KANS dapat menjadi jembatan kolaborasi antara sesama aktor/aktris di seluruh nusantara. (Herman)

Popular